Begini Cara Pencegahan Pungli di Jeneponto

Kepala Unit Pemberantasan Pungutan (UPP) Sapu Bersih (Saber) Pungutan Liar (Pungli) Kabupaten Jeneponto, Kompol H.Marikar, gelar sosialisasi peraturan presiden (Perpres) nomor 87 tahun 2016 tentang satuan tugas sapu bersih pungutan liar/Syarief .

Terkini.id, Jeneponto – Ketua Unit Pemberantasan Pungutan (UPP) Sapu Bersih (Saber) Pungutan Liar (Pungli) Kabupaten Jeneponto, Kompol H.Marikar, gelar sosialisasi peraturan presiden (Perpres) nomor 87 tahun 2016 tentang satuan tugas sapu bersih pungutan liar.

Sosialisasi tersebut yang melibatkan para camat dan kepala desa se Kabupaten Jeneponto itu berlangsung di Cafe dan Resto The Primere jalan Kelara Kelurahan Empoang Kecamatan Binamu Jeneponto, Kamis, 16 Januari 2020.

Dalam sosialisasi itu, Kompol H.Marikar yang juga Wakapolres Jeneponto, menghimbau kepada camat dan seluruh kepala desa di Jeneponto agar tidak melakukan tindakan yang akan berhubungan hukum.

“Saya menghimbau kepada seluruh peserta sebagai pejabat pelayanan masyarakat di tingkat kecamatan maupun pada tingkat desa agar tidak melakukan pungutan dalam bentuk apapun yang tidak didasarkan aturan hukum,” imbau Kompol H.Marikar.

Dia pun mengharapkan, agar pemerintah kecamatan dan Pemerintah desa di Kabupaten Jeneponto untuk memberikan pelayanan yang sebaik-baiknya kepada masyarakatnya.

“Berikan pelayanan sebaik-baiknya kepada masyarakat dalam merespon segala kepentingan masyarakat demi meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap aparat pemerintah dan menghindari  pelanggaran-pelanggaran hukum,” tegasnya.

Komentar

Rekomendasi

Sanggar Seni Gantala Jarang Art Gallery Tampil di Festival Budaya To Berru

Musrenbang Anak Tuntas di Seluruh Kecamatan, Ini Harapan Forum Anak ke Pemkab Jeneponto

Kejari Jeneponto Musnahkan Barang Bukti dari 41 Kasus

Wow, Anak Bupati Jeneponto Resmi Dilamar dengan Mahar 12,5 Hektar Penuh Nikel dan Puluhan Ternak

Dilaporkan Hilang, Perhiasan Milik Peserta Tes CPNS di Jeneponto Ternyata Tercecer

Lewat Pertandingan Persahabatan Sepak Bola, Bupati Jeneponto dan Konawe Adu Strategi

Kunjungan ke Jeneponto, Wakil Gubernur Sulsel Bahas Ini

Mahasiswa KKN UMI Gandeng Polisi dan Dinkes Jeneponto Gelar Penyuluhan Narkoba

IPSI Jeneponto Raih 12 Medali Turnamen Banyuwangi International Championship I 2020

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar