Bejat, Ayah di Sidrap Tega Perkosa Anak Sendiri Selama Lima Tahun

Perkosa
Ilustrasi pemerkosaan

Terkini.id, Sidrap – Ayah yang harusnya menjadi pelindung anak, nampaknya tidak berlaku bagi DR (42). Warga Sidrap Sulawesi Selatan ini yang harusnya melindungi anaknya justru tega melakukan aksi bejat dengan menggauli anak kandungnya sendiri selama 5 tahun.

Anaknya sebut saja Melati (nama samaran) yang saat ini telah berusia 18 tahun dan sudah bersuami. Dia dicabuli ayahnya sejak masih duduk dibangku sekolah kelas 1 SMP sejak 2014 lalu.

Kapolres Sidrap, AKBP Budi Wahyono kepada sejumlah awak media Jumat 19 Desember 2019 membenarkan kejadian tersebut.

“Pelaku sudah diamankan di Mapolsek Baranti untuk penyelidikan lebih lanjut,” ucapnya.

Kasus itu terungkap Selasa, 17 Desember 2019 setelah korban sudah tidak kuat dengan perbuatan dan ancaman sang ayah hingga akhirnya melapor ke Polsek Baranti.

Baca juga:

Korban menceritakan aksi bejat yang dilakukan sang ayah pertama kali pada tahun 2014 sekitar pukul 15.30 Wita di rumahnya sendiri Kelurahan Panreng, Kecamatan Baranti.

Saat itu, korban pulang dari sekolah dan langsung ganti baju lalu baring di kamar tiba-tiba ayahnya DR datang menghampiri dan memaksa membuka celana dan baju.

Kemudian korban dipaksa untuk melakukan hubungan intim layaknya suami istri. Aksi bejat selanjutnya dilakukan antara pukul 06.00 hingga 07.00 Wita pagi dan malam hari.

Saat malam, pelaku (sang ayah) biasa berpura-pura sakit lalu di panggil putrinya itu. Perbuatan bejat itu dilakukan 3-4 kali dalam seminggu selama 5 tahun.

Bahkan, terakhir di 2019 ini korban sempat hamil dan diminta oleh sang ayah untuk menggugurkan kandungannya.

Lebih parahnya lagi, meski korban sudah dinikahkan sama lelaki lain masih saja sang ayah mencuri kesempatan untuk menggauli putri pertamanya itu.

Kapolsek Baranti, Iptu Muh Tang mengatakan, korban dan pelaku sudah dimintai keterangannya. Dihadapan penyidik, pelaku mengakui perbuatan bejatnya itu.

“Pelaku ini diancam pasal berlapis antara lain anak dibawah umur, anak kandung dan istri orang lain karena pelaku memerkosa anaknya yang sudah punya suami,” tandasnya.

Komentar

Rekomendasi

Heboh Sejumlah Wisatawan Berkemah di Bukit Alas Bandawasa di Tengah Pandemi

Fotonya Heboh, Ini Klarifikasi Pria Bertato Indonesia yang Ikut Demo George Floyd

Presiden Jokowi Memaknai Hari Lahir Pancasila di Tengah Pandemi Covid-19

Dipecat dan Dipenjara, Inilah Polisi yang Menindih Leher George Floyd Hingga Tewas

Terekam CCTV, Palang Pintu Jalanan di Perkampungan Mendadak Bergerak Sendiri

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar