Berikut Promo Ramadan Kareem di Golden Tulip Essential Hotel Makassar

Golden Tulip Essential Hotel Makassar

Terkini.id,Makassar – Sebagai salah satu bentuk penghargaan dan pelayanan terhadap seluruh para tamu hotel, sejumlah hotel berlomba-lomba memberikan penawaran khusus di bulan Ramadan 2019 ini.

Salah satunya adalah Golden Tulip Essential Hotel Makassar. Bingung mencari tempat untuk buka puasa bareng teman atau keluarga? Atau mungkin bersama kolega di kantor? Tidak perlu bingung, sebab hotel yang berlokasi di jalan Sultan Hasanuddin Makassar ini telah menyiapkan paket buka puasa selama bulan Suci Ramadan.

GM Golden Tulip Essential Hotel Makassar, Inda Rambu mengatakan pihaknya menawarkan promo paket buka puasa dengan bertemakan “Ramadan Kareem”. Menurut Inda paket Ramadan Kareem ini sangat terjangkau yakni buffet buka puasa dengan harga Rp 89.900/orang dilengkapi dengan live musik religi.

Golden Tulip Essential Hotel Makassar

“Kami juga nggak mau ketinggalan memberikan promo khusus untuk memeriahkan datangnya bulan suci Ramadan, dan kali kami manjakan promo paket bukber hemat hanya Rp.89.900 saja,” ujarnya.

Selain promo buka puasa, Golden Tulip Essential Hotel Makassar juga memberikan paket promo kamar. Promo pertama dengan penawaran harga Rp395.000nett/malam, kemudian disc 50% buffet buka puasa serta access swimming pool dan fitness center.

Baca juga:

“Kami juga menghadirkan promo kamar pilihan kedua dengan harga Rp 475.000nett/kamar sudah termasuk sarapan atau sahur 2 orang. Kemudian disc 50% buffet buka puasa, access swimming pool dan fitness centre,” urai Inda.

Komentar

Rekomendasi

Inflasi di Sulsel Masih Terkendali Selama Pandemi Covid-19

Beli Motor Honda dari Rumah, Bisa dapat Potongan Harga Jutaan Rupiah

Beredar Skenario Pelonggaran PSBB Bertahap, Industri Beroperasi Mulai 1 Juni?

Peneliti: Pelaksanaan PSBB di Kota Makassar Perlu Lebih Tegas

Pengumuman, UMKM Beromzet di Bawah Rp 4,8 Miliar Kini Bebas Pajak

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar