Bertabur Hadiah, One Day Trail Adventure Meriahkan HUT Sidrap

One Day Trail Adventur Meriahkan HUT Sidrap

Terkini.id,Sidrap – Kabar gembira bagi pecinta sepeda motor trail di Sidrap dan sekitarnya. Pasalnya, pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sidrap akan menggelar One Day Trail Adventure Part#5.

Panitia menyiapkan hadiah utama berupa 20 unit sepeda motor Jepang. Dua artis bintang tamu Adelia dan Windi pun siap menghibur.

Untuk ikut dalam kegiatan ini biaya pendaftarannya hanya 300 ribu rupiah, sudah free dengan T-shirt, Konsumsi dan Hiburan.

Bagi yang berminat bisa menghubungi H Niko (082112344449) dan Iwank (08124199924)

Ketua Panitia, Muh Yusuf Dollah Mando mengatakan, kegiatan bertajuk Jelajah Alam Sidrap Part#5 itu akan dilaksanakan pada 16 Februari 2019.

“Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Jadi Kabupaten Sidrap ke 675,” ujar Muh Yusuf Dollah Mando, Selasa, (8/1/2019).

Nantinya, sebut dia, peserta Star dan Finish di Pelataran Pantai Kering (Panker) Pangkajene, Sidrap.
Saat ini, bukan cuma trailer dari kalangan masyarakat Sidrap yang berminat, tapi juga sejumlah trailer dari luar daerah (provinsi)

Buktinya, sejumlah trailer dari berbagai luar provinsi sudah menyatakan keinginannya untuk andil dalam kegiatan tersebut.

Baca :Dollah Mando Imbau OPD Tidak Keluar Daerah

“Iya, sejumlah teman-teman trailer dari luar daerah menyatakan keinginannya untuk ikut,” ujar Ketua Panitia Muh Yusuf Dollah Mando, Rabu, 9 Januari.

Doni, sapaan akrab putra H Dollah Mando (Bupati Sidrap) itu menekankan kegiatan tersebut adalah bagian dari promosi wisata alam daerah.

Berita Terkait