Budi Harta Winata Bakal Kembali Berbagi Kisah Hidup di PSBM XIX

Pemilik PT Artha Mas Graha Andalan, Budi Harta Winata

Terkini.id,Makassar – Bos PT Artha Mas Graha Andalan, Budi Harta Winata bakal kembali menjadi pembicara untuk berbagi pengalaman hidup dan kisah sukses kepada peserta Pertemuan Saudagar Bugis Makassar (PSBM) ke-19 yang akan digelar di Wisma Negara Kawasan, Centre Point Of Indonesia (CPI) Makassar, Sabtu 15 Juni 2019 besok.

Kembalinya Budi Harta Winata sebagai salah satu pembicara dalam pertemuan para Saudagar Bugis Makassar ini disampaikan oleh Panitia Pelaksana. Disebutkan selain pengusaha yang memulai karirnya sebagai tukang las ini, pembicara lain juga turut akan berbagi kisahnya yakni Wakil Walikota Balikpapan yang juga pengusaha top di Kalimantan, H Rudi Masud.

Budi Harta Winata pimpin salat berjamaah dengan karyawan

Pemilik PT Artha Mas Graha Andalan, Budi Harta Winata saat dikonfirmasi membenarkan jika dirinya Sabtu, 15 Juni 2019 besok dirinya kembali akan berbagi kisah hidupnya.

“Iye, Insya Allah hadir di acara Pertemuan Saudagar Bugis Makassar (PSBM) ke-19. Saya akan kembali berbagi cerita dan pengalaman kisah hidup dari nol,” ujar pria berdarah Bugis Palopo – Jawa Timur ini.

Budi Harta Winata bersama istri dan mertua

Hampir di beberapa kesempatan, sosok Budi Harta Winata berbagi inspirasi. Seperti prinsip hidup yang dimilikinya, dimulai dari kejujuran sampai menghormati orang tua. Bahkan tak tanggung-tanggung, di pabrik miliknya di Cikarang, Bekasi Jawa Barat tampak filosofi Islami dalam bekerja dengan slogan :Utamakan Salat dan Keselamatan Kerja”.

Penasaran seperti apa kisah pria yang memulai pekerjaannya dari tukang las hingga jadi bos perusahaan yang menangani berbagai macam proyek konstruksi yang berhubungan dengan peralatan besi, bangunan industri dan komersial, struktur baja dan konstruksi baja lainnya.

Berita Terkait
Komentar
Terkini