Makassar Terkini
Masuk

Buka Rapat Kerja, Ketua STIK Tamalatea Makassar: Sudah Siap Jadi Institut

Terkini.id, Makassar – Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIK) Tamalatea Makassar, Rahmawati Azis membuka Rapat Kerja Tahun 2021. Dalam sambutannya, Rahmawati mengingatkan seluruh jajarannya untuk terus berbenah dan memperbaiki tatanan kampus menjadi lebih baik.

“Kampus STIK Tamalatea selalu berbenah dan memperbaiki diri menuju tatanan yang lebih baik,” ujar Rahmawati, Jumat, 19 November 2021. 

Adapun Rapat Kerja STIK Tamalatea Makassar mengangkat tajuk “Sinergitas Sivitas Akademika dalam Meningkatkan Kinerja Menuju Perguruan tinggi Unggul dan Bermutu”. 

Dalam Raker ini, turut hadir Kepala LLDikti Wilayah IX Sulawesi dan Gorontalo, Prof Jasruddin dan membawakan materi penguatan Tata Kelola Perguruan Tinggi Swasta dan Kurikulum MBKM (Merdeka belajar kampus merdeka).

Situasi Rapat Kerja STIK Tamalatea Makassar.

Melalui rapat kerja ini, Rahmawati juga mengingatkan bahwa kegiatan ini bukan hanya seremonial semata, namun mampu meningkatkan mutu pendidikan melalui perencanaan dan perumusan yang matang.

“Kita harap ada program kerja yang inovatif dari kegiatan ini. Terlebih kita akan menghadapi perubahan bentuk, STIK dan STIPAR akan bersatu menjadi perguruan tinggi,” sebutnya.

“Bila sudah ada perencanaan maka sebagian pekerjaan sudah selesai,” sambungnya kemudian.