Bupati IDP Lepas Jenazah Ibunda Arifin Junaidi

Bupati IDP Lepas Jenazah Ibunda Arifin Junaidi

Terkini.id,LutraSetiap makhluk hidup pasti akan mati, dan jadikan kematian sebagai pengingat kita agar senantiasa selalu berbuat baik.

Hal ini disampaikan Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani saat melepas jenazah Hj. Wildana binti Samiun Ibunda H.Arifin Junaidi di rumahnya Desa Kalotok Kecamatan Sabbang Selatan, Rabu 21 Agustus 2019.

Di hadapan para pelayat, orang nomor satu di Luwu Utara ini mengingatkan, melalui momentum ini, agar saling melembutkan hati untuk mengingatkan satu sama lain atas kesalahan- kesalahan dan juga mengikhlaskan atas apa yang sudah di gariskan Allah Swt.

Pada kesempatan ini Arifin junaidi mewakili keluarga menuturkan agar selalu mendoakan Almarhumah dan memaafkan jika ada kesalahan.

“Mari kita sama-sama mendoakan beliau agar dilapangkan kuburnya dan memaafkan jika selama hidup beliau punya kesalahan,” ucapnya.

Baca juga:

Dan tak lupa mantan Bupati Luwu Utara periode 2010-2015 mengucapkan terima kasih atas kedatangan para pelayat yang ikut mendoakan.

Turut hadir Anggota DPR RI, Muchtar Luthfi A Mutty, Wakil Bupati Luwu Utara, Thahar Rum, Ketua DPRD Luwu Utara, Mahfud Yunus, Ketua TP-PKK Luwu Utara, Ny Enny Thahar, Para Pimpinan SKPD, dan para Camat.

Komentar

Rekomendasi

Gubernur Sulsel: Pemda Luwu Utara Serius Memutus Mata Rantai Covid-19

Syaharuddin Alrif Serahkan Surat Rekomendasi NasDem ke Tahar-Rahmat

Tahar Rum Gandeng Rahmat Laguni di Pilkada Luwu Utara

Wakil Gubernur Sulsel Kunjungi Lokasi Wisata Maipi

Waspada Virus Corona, Bupati Luwu Utara Keluarkan Surat Edaran

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar