Bupati Luwu Harapkan Ditangan Prof Nurdin Abdullah Luwu Bisa Merdeka

Bupati Luwu Basmin Mattayang pendamping Gubernur Sulsel Prof Nurdin Abdullah, saat melakukan kunjungan kerja di Luwu.

Terkini.id — Bupati Luwu, Basmin Matayang berharap, ditangan Prof Nurdin Abdullah sebagai Gubernur Sulsel, Kabupaten Luwu bisa menikmati kemerdekaan yang sesungguhnya.

Basmin mengatakan, sesuai dengan yang sering disampaikan Gubernur Sulsel Prof Nurdin Abdullah dalam setiap kesempatan, masyarakat Luwu belum menikmati kemerdekaan yang sesungguhnya, sebab masih ada fasilitas infrastruktur yang belum dinikmati dengan baik.

Olehnya itu, Basmin berharap seluruh fasilitas infrastruktur yang ada di Kabupaten Luwu akan segera diatasi secepatnya, atas kerjasama antara pemerintah Luwu dengan pemerintah Pemprov Sulsel.

“Kami berharap ditangan dingin bapak Gubernur Sulsel, Prof Nurdin kami bisa menikmati kemerdekaan lagi,” kata Basmin Mattayang, di Buntu Matabing, Luwu, Rabu 29 Mei 2019.

Pada kesempatan itu juga Basmin Mattayang berharap kehadiran orang nomor satu di Sulsel ini, Kabupaten Luwu mendapatkan berkah dari Allah SWT.

“Kami juga berharap kedatangan bapak Gubernur mendapatkan berkah dan hidayah dari Allah SWT,” lanjutnya.

Ditempat yang sama, Gubernur Sulawesi Selatan, Prof Nurdin Abdullah mengaku, pada kesempatan safari Ramadhan ini menjadikan Luwu sebagai penghujung safari Ramadhan tahun 2019 ini.

“Di Luwu dijadikan penghujung safari Ramadhan, mudah-mudahan ini adalah penutup. Safari Ramadhan ini saya manfaatkan juga untuk meninjau beberapa tempat dan jalan yang ada untuk dilakukan sering dan menghasilkan solusi,” ungkap Prof Nurdin Abdullah dalam sambutannya.

Menurut Prof Nurdin Abdullah, sangat penting melakukan peninjauan langsung untuk mengetahui betul keadaan persiapan pembangunan infrastruktur jalan kita.

“Kita sudah mulai dikerjakan. Sisa tender maka akan dibawa kesini untuk diselesaikan. Luwu Raya akan semakin cepat ditempuh setelah semua jalan dibangun,” pungkasnya.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
Bulukumba

Breaking News: Buruh PT Lonsum Mogok Kerja

Terkini.id,Makassar – Seribuan karyawan baik pabrik dan kebun PT London Sumatera (Lonsum) di Bulukumba, perusahaan perkebunan bergerak di industri perkebunan kelapa sawit dan karet, kembali
News

Terima Kasih Pembaca, Terkini.id 16 Tahun

Terkini.id, Makassar - Tanggal 7 Juli 2019 lalu, media Makassar Terkini yang telah bertransformasi dari majalah menjadi media online terkini.id, merayakan ulang tahun ke-16.Sejumlah