Camat Rappocini Pantau Langsung Proses Relokasi PK5 ke Kanre Rong

PK5 Kecamatan Rappocini
Proses relokasi PK5 Kecamatan Rappocini ke Kanre Rong

Terkini.id, Makassar – Proses relokasi para PK5 yang ada di Wilayah Kecamatan Rappocini ke Kanre Rong (Karebosi) dipantau langsung Camat Rappocini Sulyadi Perdana Putra SG SSTP, Kamis 10 Januari 2019.

Pemantauan tersebut sesuai dengan instruksi Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto.

Bersama Sekertaris Camat Fandy Wiranto Iqbal Hafid, Sulyadi Perdana memantau proses relokasi sejumlah Pedagang Kaki Lima (PK5) yang berada di wilayahnya.

PK5 tersebut mulai melakukan pemindahan barang dagangannya ke Karebosi setelah melakukan pertemuan dan pemberian ID Card yang diberikan dari Kantor Kecamatan Rappocini.

Proses relokasi ini juga dibantu oleh Satpol PP Kota Makassar dan beberapa Dinas terkait.

Pesan Camat Rappocini

Dalam kesempatan ini, Camat Rappocini, Sulyadi P Putra SG, mengingatkan jika rakyat mengikuti pemerintah maka semua masalah akan terselesaikan.

“Dan Jika pemerintah ikhlas mengabdi untuk rakyat maka semua ada jalan keluar,” ujarnya.

Proses pemindahan PK5 ini juga disaksikan langsung oleh Kepala Dinas Koperasi dan UKM Kota Makassar Harun Rani, Satpol PP Kota Makassar, Satpol PP BKO Kecamatan Rappocini, Kepala Seksi Trantib Kecamatan Rappocini, Lurah Gunung Sari, Binmas Kelurahan Gunung Sari, Dinas Perhubungan Kota Makassar, dan Satgas Kebersihan Kecamatan Rappocini.

Berita Terkait
Komentar
Terkini