Masuk

Sindir Anies Biarkan Warganya Kebanjiran, Chusnul: Asyik Nyanyi di JIS yang Dibangun Pakai Uang Pajak Warganya

Komentar

Terkini.id, Jakarta – Pegiat media sosial Chusnul Chotimah kembali melontarkan sindirannya kepada Anies Baswedan yang biarkan warganya kebanjiran sementara dirinya malah asyik nyanyi di JIS yang dibangun menggunakan uang pajak warganya.

Melalui akun media sosial Twitter miliknya, Chusnul membandingkan Anies Baswedan dengan sosok Firaun.

Terkait hal tersebut Chusnul menuturkan sekafir-kafirnya Firaun, dirinya yang akan tenggelam bersama para pengikutnya bukan warganya.

Baca Juga: Kantor DPW NasDem Dilempar Telur Busuk Saat Anies di Aceh, PKS: Harus Diusut

“Sekafir-kafirnya Firaun dia yang tenggelam bersama pengikutnya bukan warganya,” cuitnya lewat akun Twiiter pribadinya @ChusnuCh__ yang dikutip Senin 18 Juli 2022.

Cuitan Chusnul Chotimah. (@ChusnulCh__)

Lebih lanjut lagi, Chusnul berujar bahwa hal tersebut berbeda dengan Anies dimana dirinya dan para pengikutnya malah asyik bernyanyi di JIS yang didirikan menggunakan uang pajak warganya.

Namun berbeda dengan Firaun dan pengikutnya yang tenggelam, Anies dan pengikutnya malah membiarkan warganya kebanjiran.

Baca Juga: Viral! Warga Cabut Logo Gereja di Tenda Bantuan Gempa, Chusnul Chotimah: Sebenarnya Islamophobia atau Kristenophobia?

“Beda dgn Anies, dia dan pengikutnya asyik nyanyi2 di JIS yang dibangun pakai uang pajak warganya, lalu warganya dibiarkan kebanjiran,” tutur Chusnul.

Cuitan Chusnul tersebut sontak menuai pro dan kontra dari para netizen.

“Ngiri lu ya, ga diajak masuk dasawisma, kasihan banget hidup lu, bukan junjungan lu yang bikin rakyat di negeri ini menderita, gw rasa di lebih dari Firaun, koplak u,” tulis akun @EkawatiMariana.

“Sekafir-kafirnya Firaun gak pernah pura-pura beriman, gentlemen dia mah, tapi meskipun kafir ada mendingnya, apa coba? dia gak doyan nonton film bokep. Terus kenapa juga dia gak doyan nonton bokep, lha wong filmnya belum ada,” tulis akun @AdeIqbal17.

Baca Juga: Soal Politik Identitas, PKB: Sedang Dibuat Pembusukan Kepada Anies Baswedan

“Selain tempat sholat ied kaum kadrun dki, toh, stadion JIS bisa dipakai jadi pusat penampungan pengungsi banjir,” ujar akun @Wilmark57488273.