Makassar Terkini
Masuk

Soroti Perkembangan Kasus Tewasnya Brigadir J, Dahlan Iskan Puji Mahfud MD: Akhirnya Ujung Jalan Itu Terlihat

Terkini.id, Jakarta – Eks Menteri BUMN Dahlan Iskan ikut menyoroti perkembangan kasus tewasnya Brigadir J yang menurutnya seolah tidak berujung pada awalnya.

Namun menurut Dahlan Iskan kasus yang tidak berujung itu akhirnya menemui titik terang saat Mahfud MD turun tangan.

“Perjalanan kebenaran begitu panjang. Khususnya dalam hal peristiwa Duren Tiga, Jakarta. Bahkan jalan panjang itu awalnya seperti tanpa ujung,” tulis Dahlan Iskan dikutip dari disway.id, Rabu 10 Agustus 2022.

Namun Dahlan menuturkan seiring berjalannya waktu, kasus yang tak berujung itu akhirnya mulai menemui titik terang.

Dahlan pun secara khusus memberikan pujiannya kepada Menko Polhukam itu yang disebutnya menjadi sinar dalam insiden berdarah tersebut.

“Akhirnya ujung jalan itu terlihat..ada di Menko Polhukam. Ada sinar terang di ujung jalan itu. Mahfud MD telah menjadi sinar itu. Tanpa ia terlihat menyala-nyalakan dirinya,” lanjut Dahlan Iskan.

Dahlan pun langsung memberikan pujiannya kepada Mahfud MD, namun menurut penuturannya Mahfud MD menanggapinya dengan rendah hati.

Bukannya merasa bangga karena dipuji, Mahfud malah memberikan pujiannya kepada Presiden dan Kapolri.

“Ketika saya coba memujinya Mahfud merendah, ‘Ini karena Bapak Presiden tegas sekali. Dan Kapolri juga bertindak cepat’ ujar Mahfud,” imbuh Dahlan Iskan.

Sebagai informasi, sejak awal kasus tewasnya Brigadir J ini timbul ke permukaan, Mahfud MD adalah pejabat yang ikut mengawal kasus meskipun tidak terlibat secara langsung terkait proses penyelidikan.

Mahfud ikut menyoroti kasus ini baik melalui akun media sosial pribadinya ataupun secara resmi.