Dalam 2 Minggu, Video Pendek Humas Sulsel ‘Berubahna Mo Sulsel’ Ditonton 100 Ribu

Terkini.id,Makassar Setelah diupload selama dua minggu atau tepat pada hari peringatan HUT ke-350 Sulsel, video pendek salah satu ruangan di Kantor Gubernur Sulsel, Baruga Lounge dikanal Youtube telah disaksikan 100 ribu penonton. Video berdurasi 4:55 detik ini diposting oleh Bassi Toayya. Video tersebut berjudul “Berubahna Mo Sulsel”.

Digambarkan Adhy dan Sukri Dg. Gassing Bassitoayya berkunjung ke kantor yang terletak di Jalan Urip Sumiharjo tersebut. Dan akhirnya berada di Baruga Lounge, sebuah ruangan baru yang berfungsi ruang tamu gubernur dan juga tempat masyarakat menyampaikan aspirasi.

Adhy dan Sukri begitu terkesima dengan ruang yang modern dan nyaman serta memiliki fasilitas layaknya hotel bintang lima dan menjelajah ruangan tersebut.

Kepala Biro Humas dan Protokol Pemprov Sulsel, Devo Khaddafi, merasa senang dengan apresiasi masyarakat menyaksikan video tersebut.

“Kami mengapresiasi masyarakat bahwa video pendek Humas Sulsel ditonton lebih 100 ribu orang dalam waktu dua minggu. Semoga pesan yang disampaikan apa fungsi dari Baruga Lounge tersampaikan,” kata Devo.

Baruga Lounge sendiri merupakan sebuah ruangan yang dibangun di era Gubernur – Wagub Sulsel, Prof.  Nurdin Abdullah dan Andi Sudirman Sulaiman untuk menerima tamu Pemprov Sulsel dan masyarakat umum untuk menyampaikan aspirasinya.

Lanjutnya, hal ini merupakan sebuah transformasi cara penyampaian program pemerintah yang berbasis digital dan dapat diterima di era milenial.

Komentar

Rekomendasi

Unhas Sidrap Terima Mahasiswa Baru 2020

KNPI Sulsel Siap Gelar Pelantikan Pengurus, Ini Jadwalnya

Resmi Dilantik, FKPT Sulsel Siap Bersinergi dengan BNPT

Gubernur Sulsel Sebut Kabupaten Sidrap Bakal Menjadi Lumbung Pangan Dunia

Kado Spesial HUT Sidrap Ke-676, Gubernur Sulsel Serahkan Bantuan Rp45,3 Miliar

Parade Kolone Senapan Brimob Polda Sulsel Pukau Peserta Upacara di Rujab Gubernur

Dewan Minta Bina Marga Segera Perbaiki Jembatan Ambles di Barru

Abdul Hayat Harapkan Tidak Ada Lagi Masalah Pasca Perubahan OPD

Fasilitas Pengolahan Limbah B3 Bakal Dibangun di Kabupaten Barru

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar