Dapat Kucuran Hibah Rp400 juta, Masjid Nurul Iman di Bone Diresmikan Gubernur Sulsel

Terkini.id – Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Andi Sudirman Sulaiman meresmikan Masjid Nurul Iman di Dusun Sura, Desa Lilina Ajangale, Kecamatan Ulaweng, Kabupaten Bone, Jumat 24 Juni 2022.

Dalam pembangunan masjid ini, selain dari donatur juga mendapatkan bantuan dana hibah Pemprov Sulsel sebanyak Rp400 juta.

“Alhamdulillah, turut senang kini sudah dibangun dan menjadi tempat Salat berjamaah bagi masyarakat Dusun Sura,” ungkapnya.

Baca Juga: Merdeka Dagang Andalan, Sulsel Lepas Komoditas Ekspor Senilai Rp648,6 Miliar

Ia pun berharap, masyarakat untuk menjaga bangunan Masjid. Serta menjadikan tempat syiar agama Islam. 

“Mari ki memakmurkan Masjid. Kita berharap, hadirnya masjid ini memudahkan masyarakat setempat untuk melaksanakan Salat berjamaah,” tuturnya.

Baca Juga: Gubernur Sulsel Fasilitasi Kepulangan TKW Asal Bone

Ia pun memberikan kabar gembira untuk masyarakat Bone. 

“Alhamdulillah, tahun ini kita berikan bantuan keuangan untuk Bone, salah satunya untuk pelebaran jalan ruas Sumpallabbu. Ruas ini akan memangkas jarak tempuh perjalanan yang menghubungkan wilayah Lilina-Ajangale-Alinge,” jelasnya.

Dikesempatan ini pula, dirinya berharap masyarakat mendukung dalam kelancaran pembangunan ini. Hal itu akan memberikan dampak pada kemudahan mobilitas masyarakat. Mengingat ruas jalan ini memiliki kepadatan pelintas yang tinggi.

Bagikan