Didampingi Ketua KKB, Imam Besar Masjid New York Silaturahmi ke Pj Walikota Makassar

Penjabat Walikota Makassar menyambut baik kunjungan silaturahmi Presiden Nusantara Foundation Shamsi Ali yang didampingi Ketua KKB Andi Badi Sommeng

Terkini.id,Makassar – Usai ceramah dan bersilaturahmi seribuan warga kabupaten Bulukumba di acara buka puasa bersama KKB di Four Points By Sheraton Makassar, Imam Besar Islamic Center of New York Amerika Serikat, DR Muhammad Shamsi Ali manfaatkan waktu bersilaturahmi dengan Penjabat Walikota Makassar, Iqbal S Suhaeb di Rujab Walikota, Sabtu 25 Mei 2019 malam.

Kunjungan silaturahmi Presiden Nusantara Foundation ini turut didampingi sejumlah pengurus KKB diantaranya Ketua Kerukunan Keluarga Bulukumba (KKB) Pusat Makassar, Drs Andi Badi Sommeng, Wakil Bendahara KKB yang juga Pemimpin Wilayah Bank Muamalat Sulampua, Ahmad S. Ilham.

Shamsi Ali mengatakan kunjungannya ke Rumah Jabatan Walikota Makassar dalam rangka bersilaturahmi dengan penjabat Walikota yang baru.

“Saya silaturrahim ke penjabat walikota untuk silaturrahim biasa saja. Beliau teman dekat yang sudah lama saling komunikasi,” ujarnya.

Lanjut Utteng begitu panggilan Akrab Shamsi Ali menyampaikan bahwa dirinya juga ikut mendoakan beliau semoga dimudahkan dan selalu dijaga oleh Allah SWT dalam menjalankan amanah ke depan.

“Saya mengenal Penjabat Walikota ini orang yang sangat tawadhu, orang yang apa adanya, dan sangat religius. Beruntung Makassar punya beliau,” terangnya.

Sementara itu, Penjabat Walikota Makassar Iqbal S Suhaeb menyambut baik kunjungan silaturahmi Presiden Nusantara Foundation ke Rumah Jabatan Walikota Makassar.

Penjabat Walikota yang akrab disapa Iqbal ini menyampaikan ucapan terimah kasih atas kunjungan Ustaz Shamsi Ali ke Rujab. Ia berharap ke depan pemerintah kota Makassar dapat bekerjasama dengan Nusantara Foundation.

“Kami berharap kedepannya dapat bekerjasama dengan Nusantara Foundation,” tutur Iqbal.

Komentar

Rekomendasi

Warga di Wuhan China Berebutan Masker, Pria Ini Manfaatkan Pakaian Dalam Wanita

Beredar Kabar Virus Corona Telah Masuk di Makassar, Ini Faktanya

Virus Corona Membunuh, Warga Soppeng Tetap Hidup Rukun dengan Jutaan Kelelawar

Soal Polemik Sampah Menumpuk di TPA Tamangapa, Masyarakat Menuntut

Ngaku Kader NU Tulen, GP Ansor Bakal Somasi Petinggi Sunda Empire Rangga

Siagakan 47 Puskesmas, Cara Pemkot Makassar Cegas Virus Corona

Tak Ada Penghapusan Honorer, Justru Pengalihan Status Pegawai

Petinggi Sunda Empire Ngaku Kader NU, Ini Tanggapan GP Ansor

Jelang Pilwali Makassar 2020, None-Fauzan Mencuat

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar