Digelar di MYKO, Eight Beauty Fest 2019 Hadirkan MUA Ternama Indonesia Arman Armano

MYKO
Foto bersama penyelenggara dan sponsor Eight Beauty Fest 2019. (foto: terkini.id)

Terkini.id, Makassar – Eight Indonesia bekerjasama dengan Asosiasi MUA Indonesia (AMI) untuk kedua kalinya akan menggelar Eight Beauty Fest di Makassar.

Eight Beauty Fest 2019 dijadwalkan berlangsung pada Sabtu hingga Minggu, 27-28 April 2019 mendatang di MYKO Hotel & Convention Center Makassar.

Pagelaran Beauty Fest tahun ini akan dihadiri puluhan brand kecantikan se-tanah air. Tak hanya brand top MUA dari pulau Sulawesi, event ini juga diikuti brand top MUA dari Kalimantan hingga Papua.

“Untuk Beauty Fest tahun ini, kita akan mengadakan Workshop, Exhibition, dan Crazy Night. Kami memilih venue di MYKO karena ini yang kedua kalinya kami adakan Beauty Fest di hotel ini,” kata Owner Eight Indonesia Dedi Humaedi saat menggelar konfrensi pers di MYKO, Jumat 19 April 2019.

Dari sekian banyak hotel di Makassar, kata Dedi, pihaknya merasa hotel MYKO sangat cocok untuk mengadakan event Exhibition.

“Venue pameran kalau jumlah peserta dan pengunjungnya banyak, biasanya suhu udaranya di tempat itu jadi panas. Tapi beda dengan MYKO. meski ribuan orang pengunjung datang, suhu udaranya tetap dingin, jadi pengunjung tetap nyaman selama di lokasi acara. Inilah salah satu pertimbangan kami memilih MYKO,” paparnya.

Eight Beauty Fest 2019 menghadirkan MUA Ternama Indonesia, Arman Armano

Beauty Fest 2019
Eight Beauty Fest 2019 menghadirkan MUA Ternama Indonesia, Arman Armano. (foto: Instagram @eightindonesia)

Tak hanya pameran kecantikan, Eight Beauty Fest 2019 juga akan menghadirkan figur populer di kalangan Makeup Artist Indonesia, Arman Armano.

Pria yang dikenal dengan ciri khasnya sendiri dalam makeup-nya dan sudah sangat populer di kalangan selebriti tanah air ini, dijadwalkan akan membawakan kelas kecantikan “trend make up pengantin 2019”.

Tak hanya Arman Armano, Eight Indonesia bekerjasama dengan AMI juga bakal menghadirkan YouTuber kocak yang cukup populer di Sulsel, @istrinya_baharuddin.

“Target jumlah pengunjung di Beauty Fest nantinya kami targetkan sekitar 3.000 pengunjung per hari selama 2 hari pelaksanaan,” ujar Dedi.

“Kalau target transaksi, berdasarkan laporan transaksi di beauty fest tahun lalu, bisa mencapai 20 juta per peserta stand. Bahkan ada satu peserta stand yang berhasil meraup pemasukan hingga 80 juta rupiah,” sambungnya.

MYKO apresiasi penyelenggaraan Eight Beauty Fest 2019

MYKO
Owner Eight Indonesia Dedi Humaedi memaparkan ragam acara di Eight Beauty Fest 2019. (foto: terkini.id)

Sementara itu, pihak sponsor yakni MYKO mengungkapkan apresiasinya kepada Eight Indonesia atas penyelenggaraan Beauty Fest tahun ini.

“Terima kasih kepada rekan-rekan Eight Indonesia atas kerjasamanya dengan MYKO untuk kedua kalinya dalam event ini. Dari pengalaman kami tahun lalu, pengunjung dan peserta Beauty Fest 2018 sangat membludak, hal itu juga sangat menguntungkan bagi MYKO sebagai sarana promosi hotel kami yang terbilang cukup baru di Makassar,” kata Manajer Marketing MYKO, Naomi.

“Mudah-mudahan tahun ini, pengunjung dan peserta Beauty Fest 2019 lebih banyak dibanding tahun sebelumnya. Kami juga akan berupaya semaksimal mungkin agar para peserta dan pengunjung merasa betah dan nyaman selama berada di MYKO,” lanjutnya.

Selain MYKO, acara ini juga disponsori oleh Amaranthine, dan PT Rasid Travel.

Di Beauty Fest 2019 kali ini, PT Rasid Travel menyiapkan doorprize berupa paket liburan ke Bali, Malaysia-Singapura, dan Voucher Umroh senilai Rp 1 miliar. Sementara Amaranthine akan memberikan kelas kecantikan khusus bagi para pengunjung.

Info seputar Eight Beauty Fest 2019 bisa dicek lewat akun Instagram @eightindonesia.

Berita Terkait
Komentar
Terkini