5 Hari Lagi, Eight Beauty Fest 2019 Bakal Digelar di MYKO Hotel

Eight Beauty Fest 2019
Eight Beauty Fest 2019 bakal digelar di MYKO Hotel & Convention Center Makassar. (foto: Instagram @eightindonesia)

Terkini.id, Makassar – Festival kecantikan Eight Beauty Fest kembali digelar oleh Event Organizer (EO) Eight Indonesia bekerjasama dengan Asosiasi MUA Indonesia (AMI).

Event yang akan dilaksanakan pada 27-28 April 2019 di MYKO Hotel & Convention Center Makassar ini, bakal diramaikan dengan kehadiran brand top MUA se-nusantara.

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari pihak penyelenggara, sekitar 16 brand MUA dari pulau Sulawesi, Kalimantan hingga Papua sudah siap meramaikan acara tersebut.

Ketua Umum AMI Nur Rachmi mengatakan, tujuan dari Beauty Fest 2019 ini yakni untuk memperkenalkan budaya tata rias pengantin Bugis Makassar secara umum.

“Semua punya aturan dan ketentuan, tentunya punya nilai-nilai tersendiri,” ujar Rachmi saat menggelar Press Conference di lantai 5 Room Shapire, MYKO, Jumat 19 April 2019.

Beauty Fest 2019 menghadirkan MUA Top Indonesia, Arman Armano

MYKO
Owner Eight Indonesia Dedi Humaedi memaparkan ragam acara di Eight Beauty Fest 2019. (foto: terkini.id)

Adapun rangkaian acara yang dipersiapkan oleh pihak penyelenggara di Beauty Fest nantinya yakni Workshop, Exhibition, dan Crazy Night dengan mengusung tema “Pakem Tata Rias Bugis Makassar”.

“Untuk Beauty Fest kali ini, kita akan mengadakan Workshop, Exhibition, dan Crazy Night. Kami memilih venue di MYKO karena ini yang kedua kalinya kami adakan Beauty Fest di hotel ini,” kata Owner Eight Indonesia, Dedi Humaedi.

“Dari sekian banyak hotel di Makassar, MYKO kami rasa sangat cocok untuk mengadakan event Exhibition,” sambungnya.

Untuk item acara Workshop Beauty Fest 2019, panitia penyelenggara mengundang MUA ternama Indonesia, Arman Armano.

Sosok yang cukup populer di kalangan MUA tanah air ini dijadwalkan membawakan workshop kecantikan “Trend Makeup Pengantin 2019”.

Rundown Beauty Fest 2019

Eight Beauty Fest 2019
Rundown acara Eight Beauty Fest 2019. (foto: Instagram @eightindonesia)

Beauty Fest 2019 akan dihelat selama dua hari pelaksanaan. Di hari pertama, Sabtu 27 April 2019, event ini akan diawali dengan workshop kecantikan sekaligus praktek Pakem Tata Rias Bugis Makassar.

Pada malam harinya, akan berlangsung crazy night dimana para peserta dan pengunjung Beauty Fest 2019 akan dihibur oleh Selebgram sekaligus YouTuber asal Sulsel, @istrinya_baharuddin.

Pada esok harinya, Minggu 28 April 2019, Arman Armano akan memberikan workshop “Trend Makeup Pengantin 2019”. Event ini ditutup dengan pengukuhan Chapter AMI dari seluruh kabupaten/kota di Sulsel.

Eight Beauty Fest 2019 disponsori oleh MYKO, Amaranthine, dan PT Rasid Travel. Info seputar Eight Beauty Fest 2019 bisa dicek lewat akun Instagram @eightindonesia.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
Bisnis

Cicil Beri Solusi Masalah Keuangan Khusus Mahasiswa

Terkini.id, Makassar – Perusahaan teknologi finansial CICIL menawarkan solusi pinjaman khusus mahasiswa. Memberikan akses kemudahan pembiayaan bagi mahasiswa.“Mulai dari kebutuhan peralatan penunjang kuliah seperti