Makassar Juara Satu Peragaan Busana Celebes Beauty Fashion Week 2019

Terkini.id, Makassar – Ketua TP PKK Kecamatan Tamalate, Sunarti Fahyuddin, dan ketua TP PKK Kelurahan Pai, Zakiyah Assegaf tampil berjalan mengikuti lomba peragaaan busana sutra yang diikuti oleh anggota Dekranasda se-Sulawesi Selatan.

Keduanya tampil mengenakan busana pesta untuk kategori siang, dan malam.

Busana pesta untuk kategori siang diperagakan oleh Sunarti Fahyuddin, dan busana malam oleh Zakiyah Assegaf.

Lomba Fashion Show digelar pada event International Woman Exhibition, FEMME & Celebes Beauty Fashion Week (CBFW) 2019, yang berlangsung di Hotel Four Points by Sheraton jalan Andi Djemma Makassar, Minggu 7 April 2019.

Untuk kategori busana malam, dari hasil penilaian juri profesional salah satunya mantan model sekaligus artis Chintami Atmanegara, kota Makassar berhasil menyingkirkan puluhan pesainnya dari kabupaten, kota se-Sulawesi Selatan, dan berhasil keluar sebagai juara pertama.

Model busana malam yang diperankan oleh Zakiyah Assegaf tampil menggunakan gaun rancangan dari desainer Mahdalia Makkulau, tampil anggun dan memukau para dewan juri termasuk Diza Rasyid Ali.

Ditemui usai penerimaan penghargaan, Zakiyah Assegaf mengungkapkan keberhasilannya keluar sebagai juara karena persiapan yang matang, baik fisik maupun mental.

“Saya rasa tidak ada persiapan spesial yang saya lakukan, cukup dengan fisik yang prima, serta mental yang kuat untuk tampil diatas panggung mewakili kota Makassar, kita nggak boleh kalah dengan kabupaten, kota lainnya,” ungkap Zakiyah.

Berita Terkait
Komentar
Terkini