Masuk

Dirut PDAM Makassar Perintahkan Karyawan Sukseskan Ojol Day

Komentar

Terkini.id, Makassar – Direktur Utama Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kota Makassar, Beni Iskandar memerintahkan kepada seluruh karyawan untuk menggunakan jasa Ojek Online atau Ojol menuju dan pulang dari kantor.

Hal itu merespons surat edaran Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto mengenai Penggunaan Jasa Transportasi Online di Lingkup Pemerintah Kota Makassar.

Penggunaan jasa transportasi online ini diberlakukan bagi seluruh Pegawai Negeri Sipil, PPPK, Non Aparatur Sipil Negara (Laskar Pelangi), dan Pegawai Badan Usaha Milik Daerah Kota Makassar.

Baca Juga: Terima Bantuan dari PDAM Makassar, Warga Biring Romang Korban Kebakaran: Semoga Berkah

Sesuai dengan isi Surat Edaran pada poin 2, pemberlakukan penggunaan jasa transportasi online ini dilaksanakan setiap hari Selasa pada jam kerja. 

Program ini merupakan upaya pengendalian inflasi karena salah satu yang terdampak adalah pengemudi ojek online dan juga untuk pengurangan penggunaan bahan bakar minyak di Kota Makassar.

“Kita akan mengawal program Pemerintah Kota Makassar, yaitu Ojol Day,” ucap Beni, Senin, 19 September 2022.

Baca Juga: Peduli Korban Kebakaran di Biring Romang, PDAM Makassar Salurkan Bantuan Logistik

Ia berharap semua karyawan, mulai dari pejabat hingga staf untuk mengikuti edaran ini dengan tidak menggunakan kendaraan pribadi.

“Baik itu berangkat hingga pulang kantor,” tuturnya.

Lebih lanjut, Beni memastikan, besok dirinya dan Direksi lainnya juga akan menggunakan Ojol menuju kantor. 

“Saya juga besok naik Ojol. Jadi, saya kira mari kita tetap solid, kita kuat,” pungkasnya.