Masuk

Diselingkuhi dan Alami KDRT, Kini Nindy Dituding Aniaya hingga Culik Supir Pribadi, Benarkah?

Komentar

Terkini.id, Jakarta – Benar kata orang, terlihat baik di luar belum tentu benar-benar baik di dalam. Hal itulah yang terjadi pada artis cantik Nindy Ayunda.

Memiliki suami tampan rupawan serta mapan rupanya tak semanis apa yang dilihat publik selama ini.

Baru-baru ini diketahui fakta mengejutkan bahwa suami Nindy Ayunda melakukan perselingkuhan hingga tega melakukan tindak penganiayaan terhadap pelantun Buktikan yang pernah populer pada masanya itu. 

Baca Juga: Helmi Felis Sebut Nikita Mirzani Sebagai ‘Lonte’ Akibat Tidak Kooperatif Saat Digrebek Polisi: Lonte Emang Nyusahin!

Dilansir dari wowkeren, Nindy mengaku bahwa ia selalu kabur setelah mendapat kekerasan dari sang suami, Askara Parasady Harsono.

Dalam sebuah konferensi pers, Nindy mengungkap alasan mengapa ia tidak pernah menceritakan kekerasan yang dialaminya pada orang lain.

“Setiap saya mendapat kekasaran berantem, saya pasti kabur dari rumah. Saya pulang sendiri,” beber Nindy pada Selasa, 16 Februari 2021 kemarin.

Baca Juga: Chairwomen FEMME dan CBFW: Sampai Jumpa di Tahun 2020

“Jadi, tidak pernah melibatkan orang lain yg terdekat. Tapi saya tidak pernah menceritakan itu karena menurut saya masalah rumah tangga tidak boleh diceritakan kepada orang lain. Akhirnya bongkahan es pecah juga.”

Nindy kemudian memperlihatkan bukti KDRT yang ada di tubuhnya.

Ia mengungkap sudah berkali-kali menjadi korban kekerasan sang suami.

“Dan KDRT itu sudah sering terjadi walaupun intensitas setahun berapa kali, dan saya memiliki bukti-buktinya, jadi.. (menunjukkan foto KDRT) … ini tanggal 18 Desember,” cerita Nindy. “Ini sekitar bulan Mei (menunjukkan foto) rambut saya (rontok), ya dijambak. Ini saya lupa bulan januari ada, bulan puasa juga ada. Banyaknya di muka, sih. Udah lama ya, lupa saya.”