Dituding Beli Subscriber di YouTube, Atta Halilintar Siap Bayar Rp 1 Miliar

Atta Halilintar
Atta Halilintar. (foto: fimela.com)

Terkini.id – YouTuber yang memiliki subscriber terbanyak di Indonesia, Atta Halilintar, baru-baru ini menjadi sorotan warganet. Pasalnya, ia dituding oleh netizen yang juga merupakan seorang YouTuber, @_rthrbe, bahwa dirinya memakai Auto Subscribe.

Auto Subscribe merupakan aplikasi berbayar yang dapat meningkatkan pelanggan di sebuah channel YouTube secara otomatis.

Hal itupun dibuktikan oleh @_rthrbe dengan menuliskan ID Atta Halilintar dan memasukkan ke aplikasi auto subscribe. Alangkah terkejutnya ia saat melihat ID Atta bisa terbaca di aplikasi tersebut.

Dituding telah menggunakan aplikasi auto subscribe, Atta pun tak tinggal diam. Ia menyatakan siap bertemu dengan @_rthrbe jika benar netizen itu bisa membuktikan kalau dirinya membeli subscriber.

Atta bahkan menantang netizen tersebut untuk bertemu di kantor polisi.

“Mau ketemu di kantor polisi juga gapapa biar abangnya aman dan nyaman saat transaksi, sekalian bawa orang hukum bang biar dijagain gitu. kan kasian kalau abang kena pencemaran nama baik,” kata Atta, dikutip dari detik, Senin, 25 Maret 2019.

Namun dirinya memperingatkan kalau saja netizen itu berbohong, maka ia ingin menagih balik netizen tersebut senilai Rp1 miliar.

Atta menantang netizen Rp1 miliar

Atta Halilintar
Atta Halilintar. (foto: matamata.com)

Sebelumnya, Atta Halililntar sempat menantang siapa pun yang bisa membuktikan kalau subscriber channel YouTubenya tak benar-benar asli.

Ia bahkan siap memberikan uang senilai Rp1 miliar bagi siapa saja yang bisa membuktikan bahwa subscriber YouTube-nya palsu.

Diketahui, hingga saat ini subscriber ID Atta Halilintar sudah mencapai angka 13 juta. Dirinya bahkan disebut-sebut sebagai YouTuber dengan peningkatan subscriber paling cepat di Asia.

Berita Terkait
Komentar
Terkini