Makassar Terkini
Masuk

Dituduh Ambil Dana ACT, Ustadz Hilmi: Ya Allah Laknat Mereka dan Keluarga yang Fitnah Saya!

Terkini.id, JakartaUstadz Hilmi Firdausi menuliskan doa melalui cuitan twitternya, doa yang ditulisnya terkait tuduhan yang menyerang dirinya soal dana ACT.

Sebagaimana diwartakan bahwa Hilmi Firdausi merupakan tokoh yang kerap diserang warganet dengan tuduhan ikut serta menikmati dana umat ACT.

Sebagaimana diwartakan pula sebelumnya bahwa ACT diduga melakukan penyelewengan dana umat atau donasi yang buat heboh publik.

Hilmi Firdausi dituduh ikut menikmati dana atau donasi umat tersebut, lantas saja dirinya menepis tuduhan tersebut.

Dalam cuitan twitternya, @Hilmi28, sebagaimana dikutip pada Minggu, 10 Juli 2022, dirinya menyampaikan doa agar Allah melaknat dirinya.

Maksudnya, dirinya meminta Allah melaknant ia apabila terbukti menikmati dana umat atau donasi umat.

Namun apabila benar dirinya tidak sama sekali tidak terlibat dalam penyelewengan dana act atau tidak menikmati uang donasi, maka ia meminta hal sebaliknya.

Maksudnya ialah apabila tuduhan-tuduhan yang dilemparlan kepadanya tidak terbukti, maka ia berdoa agar Allah melaknat pihak yang memfitnah beserta keluarganya.

Cuitan pegiat twitter (@Hilmi28)

“Bismillahirrahmanirrahim. Ya Robb, jika benar saya mengambil dana sosial kemanusiaan ACT sprti yg mrka tuduhkan, laknatlah saya & keluarga,” tulis Hilmi Firdausi melalui cuitannya.

“Namun, jika itu tdk benar, maka laknatlah mrka & keluarga yg telah memfitnah saya,” tulis Hilmi Firdausi melanjutkan cuitannya.

Namun, dirinya menyampaikan pengecualian, yaitu bagi orang-orang yang meminta maaf dan bertaubat atas tuduhannya.

“Kecuali mrka bertaubat & meminta maaf kpd saya. Aamiin,” tulis Hilmi Firdausi menandaskan doa dalam cuitannya itu.