Masuk

Dua Sosok Ini Sebut Perseteruan Pesulap Merah dan Gus Samsudin Hanya Settingan

Komentar

Terkini.id, Jakarta – Perseteruan antara Pesulap Merah dan Gus Samsudin selama ini begitu menyita perhatian dan menjadi sorotan publik.

Perseteruan keduanya berawal dari Pesulap Merah atau Marchel Radhival menantang Gus Samsudin untuk membuktikan kesaktiannya, dengan datang langsung dari Jakarta ke Blitar lokasi Padepokan Nur Dzat Sejati milik Gus Samsudin.

Terbaru, muncul dua sosok yang mengaku bahwa mereka punya bukti video berdurasi 2 jam bahwa Pesulap Merah dan Gus Samsudin hanya settingan belaka.

Baca Juga: Viral Diduga di Balik Topeng Bjorka Ternyata Gus Samsudin

Kedua sosok tersebut juga mengaku sebagai guru dari Pesulap Merah. Mereka mengaku memiliki bukti bahwa perseteruan Pesulap Merah dengan Gus Samsudin menyebut hanya settingan belaka.

Kedua sosok tersebut adalah Bang Away dan Mbah Gareng. Mereka menyebut bahwa perseteruan yang selama ini terjadi sudah direncanakan.

“Ada unsur kemungkinan besar ini memang sudah direncanakan,” ujar Mbah Gareng lewat video yang tayang di kanal Youtube Intens Investigasi, dikutip dari tvOneNews, pada Sabtu 10 September 2022.

Baca Juga: Pesulap Merah: Saya Tahu Berapa Bayaran Pura-Pura Jadi Dukun!

Ia mengatakan bahwa bukti itu berisikan rekaman dua jam percakapan yang mengkonsep settingan tersebut.

“Itu ada satu orang yang menjanjikan dan mengatakan kepada kita bahwa dia punya bukti rekaman berdurasi dua jam, isinya obrolan yang mengonsep ini semua,” tambah Bang Away.

Kendati demikian, keduanya tidak menjelaskan siapa orang yang disebut memiliki bukti rekaman yang berdurasi dua jam tersebut.

Bang Away dan Mbah Gareng juga menuntut agar Pesulap Merah meminta maaf seperti apa yang telah dilakukan oleh Gus Samsudin. Hal itu karena ia juga dianggap telah merugikan masyarakat.

Baca Juga: Pesulap Merah Disomasi Rara Pawang Hujan: Ya Sudah, Biarin Saja!

“Hal ini betul-betul harus diselesaikan. Karena dari pihak Gus Samsudin juga sudah meminta maaf pada publik. Tapi sampai hari ini, pihak Marcel tidak ada mengatakan permintaan maaf,” ujar Mbah Gareng.