Masuk

Polemik Wajah Putri Candrawathi, Denny Siregar Sindir: Pesulap Merah, Tolong Bongkar Keanehan Ini

Komentar

Terkini.id, Jakarta – Pegiat media sosial Denny Siregar sindir terkait polemik wajah istri Irjen Ferdy Sambo, Putri Candrawathi yang berbeda.

Sindiran itu dilontar Denny Siregar melalui akun Twitter-nya, @Dennysiregar7.

Pesulap merah, tolong dibongkar keanehan ini..,” cuit akun Twitter Denny Siregar, pada Rabu, 10 Agustus 2022.

Baca Juga: Pleidoi Ferdy Sambo Ditolak, Jaksa: Tidak Memiliki Dasar Yuridis yang Kuat

Sindiran Denny Siregar itu mengomentari cuitan akun Twitter Habieb Selow, @WagimanDeep212_, pada Rabu, 10 Agustus 2022.

“Person yg sama.. Hanya yang sebelah kanan dgn mekap full, dlm keadaan yg stabil jd terliat cerah glowing, shining shlay. Klo sebelah kiri, kgak mekapan, kurang makan, kurang tidur, tertekan, bingung kek ente klo pas dikejar utang, stress.. Gosah jd pakar telepancika dadakan,” cuit Habieb Selow.

Polemik ini muncul ketika kuasa Hukum Keluarga Brigadir J, Kamarudin Simanjuntak, mempertanyakan kebenaran sosok istri Ferdy Sambo, yang muncul di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, pada Minggu, 7 Agustus 2022 malam.

Baca Juga: Sebut Hanya Diperalat dan Dibohongi Sambo, Richard: Hancur Perasaan dan Mental Saya

“Kita kaget, karena berbeda dengan gambar atau video yang selama ini beredar di medsos,” tutur Kamarudin Simanjuntak, seperti dilansir liputan6.com, Senin, 8 Agustus 2022.

Seperti diketahui, pada Minggu malam lalu, 7 Agustus 2022, Putri Candrawathi muncul di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat.

Namun, kemunculan Putri Candrawathi ini justru dipertanyakan kuasa Hukum Keluarga Brigadir J, Kamarudin Simanjuntak. Dia mengaku kaget karena sosoknya dirasa tak sama dengan gambar atau video yang selama ini beredar di medsos.

Menurut Kamarudin Simanjuntak, perbedaannya pun tetap mencolok meski sosok perempuan yang disebut Putri Candrawathi itu mengenakan masker.

Baca Juga: Kecewa dengan Ferdy Sambo, Bharada E: Ternyata Saya Diperalat, Dibohongi dan Disia-siakan

Pasalnya, wajah Putri Candrawathi di Mako Brimob dengan foto-foto yang selama ini beredar dinilai jauh berbeda.

Publik pun menilai sosok Putri Candrawathi di Mako Brimob itu bukanlah istri mantan Kadiv Propam Irjen Pol Ferdy Sambo yang sebenarnya.

Hingga berita ini diturunkan belum ada tanggapan atau komentar apa pun dari pihak Putri Candrawathi terkait sindiran Denny Siregar itu.