Makassar Terkini
Masuk

Soal Dugaan Pelecehan Oleh Brigadir J, Rara Pawang Hujan: Dia Kesurupan

Terkini.id, JakartaRara pawang hujan kembali heboh usai mempublikasikan ramalannya soal dugaan pelecehan oleh Brigadir J kepada istri Irjen Ferdy Sambo.

Rara Pawang Hujan menyampaikan bahwa tidak ada perselingkuhan antara Brigadir J dengan ibu Putri istri Ferdy Sambo. Menurut ramalannya, kejadian itu terjadi lantaran ada santet yang menyerang Brigadir J.

Lebih lanjut lagi Rara menjelaskan bahwa Brigadir J tidak dapat mengontrol dirinya lantaran ada yang merasuki, dengan kata lain Brigadir J disebut kesurupan.

“Ini ada kiriman, kalau bahasa saya santet ke keluarga, ke rumah itu. Dimana ada yang nyurupin memasuki tubuh dari Brigadir J,” ujar Rara pawang hujan menjelaskan.

“Sehingga dia tidak kuasa untuk menggerakkan daya nalar dan daya pikirannya pada saat itu sehingga melihat sosok ibu Putri itu adalah sosok yang menarik padahal sebenarnya dia itu tidak seperti itu,” ujar Rara pawang hujan menjelaskan.

Pernyataan Rara sebut Brigadir J tidak selingkuh dengan Bu Putri iti disampaikan sang pawang hujan tersebut lewat videonya yang ia unggah di Instagram pribadinya @rara_cahayatarotindigo seperti dilihat pada Senin 18 Juli 2022.

Sebelumnya, Rara mencoba berkomunikasi dengan arwah seseorang yang baru saja meninggal dunia yang tak lain adalah Brigadir J.

“Ini adalah sosok yang saya ajak komunikasi, seseorang yang baru saja meninggal,” ujar Rara.

Ia pun kemudian menyinggung soal isu perselingkuhan Brigadir J dengan Bu Putri, istri dari Kadiv Propam Polri Ferdy Sambo.

“Nah, banyak di luaran sana yang bertanya apakah ada hubungan khusus perselingkuhan antara Brigadi J dengan Bu Putri,” tuturnya.

Menjawab isu tersebut, wanita bernama lengkap Rara Isti Wulandari itu kemudian mencoba mengambil satu kartu tarot.

“Benarkah memang pernah terjadi dugaan perselingkuhan itu benar? Saya ambil saya kartu dulu,” kata Rara.

Menurutnya, satu kartu tarot yang diambilnya itu menunjukkan jawaban negatif terkait isu perselingkuhan Brigadir J dengan Bu Putri tersebut.

“Kalau ini jawabannya adalah negatif. Kartu ini kartu negatif,” ungkapnya.

Oleh karena itu, Rara Pawang Hujan menegaskan bahwa Brigadir J sama sekali tak pernah selingkuh dengan Bu Putri.

“Ini adalah simbol yang luar biasa menurut saya karena kita akan merasakan lagi energinya. Jadi dugaan pernah terjadi perselingkuhan, jawabannya tidak,” ujarnya