Dukung Minat Remaja, SAdAP Gelar Turnamen Sepak Bola di Kecamatan Mariso

Bakal Calon Walikota Makassar , Syarifuddin Daeng Punna (SAdAP) gelar turnamen Sepak Bola bekerjasama dengan Komunitas Pemuda Manna Pacce Jari (MPJ) sebagai pelaksana di Kecamatan Mariso, Selasa 1 Oktober 2019.

Terkini.id — Sebagai bentuk dukungan terhadap minat remaja, Bakal Calon Walikota Makassar , Syarifuddin Daeng Punna (SAdAP) gelar turnamen Sepak Bola bekerjasama dengan Komunitas Pemuda Manna Pacce Jari (MPJ) sebagai pelaksana di Kecamatan Mariso, Selasa 1 Oktober 2019.

Turnamen Sepak Bola tingkat Se-Kota Makassar ini dinamakan, Liga SAdAP Mariso 2019.

Pada saat pembukaan turnamen, di Lapangan Gabungan Sepak Bola Mariso (GASMAS), Juru Bicara SAdAP, Muhammad Subhan Gani mengatakan, turnamen ini digelar sebagai dukungan kepada minat remaja di Kota Makassar terhadap olahraga Sepak Bola.

“Saya sangat tahu persis, beliau (SAdAP) ini, sangat mendukung minat remaja terutama olahraga Sepak bola. Dengan adanya Liga SAdAP Mariso 2019, diharap bisa menggalakkan lagi olahraga Sepak Bola di Kota Makassar,” kata Subhan.

Melalui Liga SAdAP Mariso 2019, kata dia, sebagai salah satu wadah untuk melahirkan atlet-atlet sepak bola yang bisa mendukung tim Kota Makassar nantinya.

Selain itu, Subhan juga mengatakan, turnamen sepak bola ini ini adalah salah satu upaya untuk meningkatkan lagi popularitas dan elektabilitas SAdAP di Kota Makassar.

“Kedepannya, tidak menutup kemungkinan, Liga SAdAP ini akan digelar di semua 15 kecamatan yang di Kota Makassar,” imbuhnya

Dari informasi yang dihimpun, Bakal Calon Walikota Makassar 2020, SAdAP sedang berada di Jakarta sehingga dirinya diwakili Subhan selaku Juru bicaranya di Turnamen Sepak Bola ini.

Sementara itu, Ketua Komunitas MPJ, Ridwan membeberkan sebanyak 30 tim, sepak bola Se- Kota Makassar mengikuti Liga SAdAP Mariso 2019.

“Turnamen sepak bola ini sebagai ajang silaturahmi sekaligus untuk mencari bibit-bibit pesepak bola yang unggul di Kota Makassar,” ungkapnya.

Lanjut Ridwan, Pemain PSM Makassar seperti Handi Hamzah ,Rachmat Latief, dan Aswan Asri adalah Pesepakbola yang berasal dari Kecamatan Mariso.

“Mereka para pemain PSM ini, biasa bermain di Lapangan GASMAS Mariso. Kedepannya tidak menutup kemungkinan akan lahir lagi pemain yang bisa menguatkan lagi pasukan tim sepak bola Kota Makassar dengan adanya turnamen seperti ini,” pungkasnya.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
Makassar

KPU Luncurkan Pilwali, Maskot dan Jingle

Terkini.id -- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Makassar meluncurkan Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Makassar 2020, di Pasar Segar, Jalan Pengayoman, Jumat 8 November