Makassar Terkini
Masuk

dr Tifa Sebut Anies Kurang Satu Langkah Maju Pilpres, Eko Kuntadhi: Norak Pangkat 9!

Terkini.id, Jakarta – Pasca menyinggung putri Anies Baswedan yang tidak memakai hijab dicara pernikahan, pernyataan Dokter Tifauzia Tyassuma alias dr Tifa menuai sorotan berbagai pihak.

Salah satunya, pegiat media sosial Eko Kuntadhi yang kali ini membela Anies Baswedan Gubernur DKI Jakarta dan putrinya, Mutiara Annisa.

Eko Kuntadhi menilai kalau ingin mengkritik pejabat, maka kritik prestasi kerjanya, bukan pakaian sang putri.

Ia bahkan menyebut Dokter Tifa sebagai orang yang norak karena mengaitkan Anies untuk Capres 2024 dengan pakaian anaknya.

“Kalau mau kritik pejabat, kritiklah dari prestasi kerjanya. Bukan dari pakaian putrinya,” tulis di akun Twitter. Senin, 1 Agustus 2022.

Lanjut “Norak pangkat 9! Kali ini saya membela Pak Anies dan putrinya,” tegasnya menandaskan.

Seperti yang diketahui sebelumnya, cuitan dr Tifa menyebut bahwa Anies Baswedan itu hanya memiliki satu kekurangan untuk maju ke Pilpres 2024.

Di mana menurutnya, jika putri Anies memakai jilbab, maka 85 persen suara muslim akan dipegang olehnya.

“Dear @aniesbaswedan Utk 2024, Cuma kurang 1 langkahmu. Putrimu, Tia, pakaikanlah Jilbab. InsyaAllah 85% suara Muslim, dlm genggamanmu,” tulisnya melalui akun @DokterTifa.

Ia melanjutkan, “Dg cara sgt sederhana ini, dirimu paripurna. Sekaligus membebaskan umat Muslim dr pembenaran atas ketidakbenaran yg dilakukan Idolanya.”

 “Jilbab itu perintah Allah kepada Muslimah. Wahai Para Ayah, Tegakkan perintah Allah itu kepada anak perempuanmu. Baru kau layak menjadi Pemimpin bagi Umat,” pungkasnya.