Masuk

Ernest Prakasa Komentari Formula E Jakarta, TGUPP: Tiket Terjual Habis, Semua Tribun Penuh

Komentar

Terkini.id, Jakarta – Komika Ernest Prakasa lontarkan komentar pada ajang balap Formula E karena tidak ada brand yang mau buang duit, viral di media sosial. Lantas, Tatak Ujiyati dari Tim Gubernur untuk Pembangunan dan Percepatan (TGUPP) DKI Jakarta langsung balas komentar tersebut.

Tatak mengatakan jika komentar Ernest tidak perlu di komentari, karena tweetnya Ernest sudah di hapus.

“Tak perlu dikomentari Mas Ernest, toh sudah menghapus cuitannya. Mungkin sudah tahu salah, ya,” kata Tatak dan dikutip dari detiknews pada Senin 6 Juni 2022.

Baca Juga: Heru Budi Tidak Permasalahkan JIka JakPro dan Ancol Gelar Formula E Tahun Depan

Tatak memberitahu jika kalimat yang dikatakan oleh Ernest itu tidak benar, karena tidak ada brand yang hendak pasang iklan dalam ajang balap tersebut. Tapi, Tatak menegaskan jika tiket Formula E habis terjual dan ada brand yang pasang iklan.

“Yang dibilang brand tidak mau beriklan ternyata ada yang pasang iklan. Dibilang tidak ada yang mengikuti selain panitia, ternyata semua tribun penuh. Tiket terjual habis,” tambahnya.

Akan tetapi, Tatak tetap tidak menganggap kritik dari Ernest tersebu menjadi sebuah masalah. Tatak menganggap bahwa kritik tersebut merupakan bagian dari hak setiap orang. Tatak juga mengatakan sikap yang diberikan oleh Ernest “akhirnya ketahuan salah, kan”.

Baca Juga: Kolaborasi IOH dengan Ernest Prakasa, Hadirkan Web Series Genre Komedi Romantis

Di sisi lain, tweet Ernest yang viral tersebut berisi komentar pada ajang balap Formula E di Jakarta tersebut. Ernest menuliskan “Wajar lah brand ga mau keluar duit. Jangan samain ama Moto GP yang memang event bergengsi, Formula E siapa yang ngikutin coba selain panitia”.