Evaluasi Pemilu 2019, KPU Parepare Gelar Rapat Koordinasi

Evaluasi Pemilu 2019, KPU Parepare Gelar Rapat Koordinasi

Terkini.id, Parepare – Komisi Pemilihan Umum ( KPU) Kota Parepare, menggelar Rapat Koordinasi (Rakor)  Pengelolaan Dokumen Pemilu tahun 2019. Hal ini dilakukan untuk mengevaluasi Pemilu 2019.

Ketua KPU Parepare, Hasruddin Husain mengatakan Rapat Koordinasi tersebut dilakukan untuk meminta saran dan masukan dari masyarakat sebagai pedoman pengelolaan dokumen kedepannya.

“Masukan dari masyarakat penting bagi kami untuk menjadi rujukan dalam melengkapi proses penyusunan dokumen pemilu 2019,” ujar dia.

“Penyusunan dokumen pemilu dari data, umum dan logiatik pemilu, acara digelar agar bisa menyerap masukan dari pemerintah daerah, TNI/Polri, Panwas dan awak media,” kata Hasruddin Husain.

Senada dengan itu, Komisioner KPU, Safriani Sudirman berharap dalam Rakor itu tercipta ide-ide, gagasan dan inovasi pemilu dari para peserta.

Menarik untuk Anda:

“Tentunya ide-ide itu kedepannya bisa menjadi masukan untuk KPU Kota Parepare sebagai pedoman penyusunan dokumen,” ucapnya.

Pada Rakor tersebut, KPU memaparkan sejumlah pengelolaan laporan dokumen diantaranya, divisi hukum, divisi program dan data, pengelolaan, divisi keuangan, umum dan logistik.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Taufan Pawe Berduka Atas Meninggalnya Wali Kota Banjarbaru

TP PKK Parepare Gandeng Dekranasda Gelar Pelatihan Perajin

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar