Forum Pemuda Maros Desa Minasa Baji Mendirikan Posko Peduli Covid 19

Tulisan ini adalah kiriman dari Citizen, isi tulisan sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis.
Laporkan tulisan

Terkini.id, Maros – Melalui Posko peduli covid-19 forum pemuda Desa Minasabaji Kecamatan Bantimurung Kabupaten Maros lakukan sinergitas dengan Pemerintah setempat memerangi wabah virus corona, Kamis, 9 April 2020.

‘Dengan adanya Posko peduli covid-19 merupakan bentuk kepedulian pemuda Jawi-Jawi Desa Minasabaji untuk menjaga kampung halaman agar dapat mengurangi kecemasan dan kepanikan warga terhadap wabah virus corona,’ kata Fajri.

Ketua forum pemuda Jawi-Jawi Muh, Fajri Pani Arsyad ,SE menjelaskan, kami dari pemuda jawi-jawi menghimbau kepada warga untuk tetap mewaspadai dan menerapkan protokol kesehatan dari Pemerintah, sosial Distancing, antara lain, gunakan masker, dan lakukan aktivitas fisik jam 09.00 – 10.00 wita (berjemur) selama kurang lebih 15 menit, tidak melakukan perjalanan jauh dan bagi yang telah melakukan perjalanan jauh dalam rentan waktu 14 hari terakhir agar melaporkan diri ke Kepala Desa/Lurah atau Pemerintah setempat.

“Setelah melakukan penyemprotan disinfektan di lingkungan sekitar, Forum Pemuda jawi-jawi juga akan membagikan masker kepada warga sekitar yang melakukan aktivitas diluar rumah,” tambah Muh Fajri.

Demi mencegah penyebaran virus corona mari kita (pemuda) bersama-sama “Lindungi Orang tua dan Keluargamu di Kampung halaman”.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Program TMMD-108 Kodim 0105/Abar, Bantu Percepat Pembangunan Daerah Tertinggal

Satgas TMMD 108 Kodim 0105/Abar Pasang Tenda Persiapan Pelaksanaan Sosialisasi

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar