Beredar Foto Diduga Pengawal Sambo Bertato, Akun Ganti2Nama Singgung Cerita KM 50

Terkini.id, Jakarta – Beredar sebuah foto yang memperlihatkan orang diduga pengawal Kadiv Propam Nonaktif, Irjen Ferdy Sambo memakai tato di tangannya.

Foto diduga pengawal Ferdy Sambo yang bertato ini lantas menjadi perbincangan warganet, seperti akun Ganti2Nama yang menyinggung mengenai cerita KM 50.

AKun Ganti2Nama lantas menyebut jika di kasus pembantaian KM 50, terdapat cerita yang mengatakan jika ada preman bertato yang mengintimidasi rombongan Habib di jalan.

Baca Juga: 29 Karangan Bunga Berjajar di Mabes Polri, Bukti Dukungan Publik...

Dia pun menduga jika preman yang bertato di KM 50 yang dia maksud menjadi pelaku dari penyiksaan dan pembantaian enam laskar FPI.

“LIHAT PENGAWAL SAMBO BERTATTOO ! GUA JADI INGET CERITA HABIB HANIF DI #KM50: ADA PREMAN BERTATTOO YANG MENGINTIMIDASI ROMBONGAN HABIB DI JALAN TOL ! BISA JADI, MEREKALAH YANG MENYIKSA & MEMBANTAI #6SyuhadaFPI .. betul bukan?”, kata akun Ganti2Nama, dikutip dari cuitannya, Sabtu 6 Agustus 2022.

Baca Juga: Akun LinAprilia Sebut Diksi Irjen Ferdy Sambo Ditangkap Bikin Mabes...

Sebelumnya, Irjen Ferdy Sambo yang memenuhi panggilan penyidik Polri datang nampak dikawal oleh beberapa ajudannya.

Sambo tiba dengan mengenakan seragam polisi dengan pengawalan ketat dari para ajudannya dan beberapa polisi lainnya. Sambo pun mengatakan jika dirinya telah empat kali menjalani pemerikasaan terkait peristiwa polisi tembak polisi.

Ia telah dibebas tugaskan dari jabatannya sebagai Kepala Divisi Profesi dan Pengamanan Kepolisian Indonesia. Setelah insiden berdarah di rumah Dinasnya, ini menjadi yang pertama kalinya Ferdy Sambo muncul dihadapan media setelah wafatnya Brigadir J dalam aksi polisi tembak polisi.

Baca Juga: Akun LinAprilia Sebut Diksi Irjen Ferdy Sambo Ditangkap Bikin Mabes...

Namun, yang menarik perhatian publik adalah foto diduga pengawal Ferdy Sambo yang mengenakan tato di tangannya.

Hingga berita ini diterbitkan, belum ditemukan tanggapan dari Pihak Kadiv Propam nonaktif, Irjen Ferdy Sambo terkait foto ajudan bertato tersebut.

Bagikan