Galang Dukungan Jadi Capres 2024, Rizal Ramli Malah ‘Diledek’ Netizen: Jadi Ketua RT Dulu, Takutnya Gak Kepilih

Terkini.id, Jakarta – Aksi mantan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman, Rizal Ramli yang meminta dukungan untuk maju sebagai calon presiden di Pilpres 2024 menuai beragam komentar netizen.

Aksi penggalangan dukungan tersebut dibagikan oleh Rizal melalui form Google Doc di Twitternya, Minggu 28 November 2021.

Langkah Rizal Ramli tersebut mendapat tanggapan dari netizen. Banyak netizen yang meragukan kemampuan mantan Kepala Bulog ini.

Baca Juga: Surya Paloh Akui Nasdem Berharap Tak Semakin Renggang dengan PDIP:...

“Hanya sekedar saran, sebaiknya di mulai dari pencalonan ketua RT dulu. Takutnya jadi ketua RT aja ngk kepilih,”  komentar akun Irwansyah.

“Ujung2nya ketahuan juga kalau selama ini ceriwis hanya mau jadi presiden. Eh maaf pak, parpol mana yg udah siap dukung anda ???”  tulis akun Bang Ruri.

Baca Juga: Nilai Anies Tak Akan Jadi Presiden di 2024, Tukang Rosok:...

“saya dukung Perjuanganmu pak RR, saya tau pak RR dulu waktu didalam pemerintahan berani sekali menentang kebiijakan yg tidak pro rakyat yg akhirnya dipecat. Saya driver taxol yg dulu pernah bawa  pak RR, rupanya merakyat juga tanpa kamera pencitraan,” ujar Kasidin.

Diberitakan sebelumnya, Ekonom senior, Rizal Ramli berniat menjadi calon presiden pada Pilpres 2024 mendatang yang kemudian menggalang dukungan lewat media sosialnya.

Dalam aksiniya itu, Rizal Ramli menyebut jika masyarakat ingin Indonesia berubah dari demokrasi kriminal menjadi demokrasi bersih dan amanah, maka masyarakat diminta mendukung diriniyam

Baca Juga: Nilai Anies Tak Akan Jadi Presiden di 2024, Tukang Rosok:...

“Jika kawan2 ingin Indonesia berubah dari Demokrasi Kriminal menjadi Demokrasi yg Bersih dan Amanah,” cuit Rizal Ramli di akun Twitternya, mengutip Era.id

Selain itu, Rizal juga mengumbar janji yang menyebutkan akan membuat Indonesia lebih adil dan makmur, serta berjasa di Asia.

“Ingin Indonesia yg lebih adil dan makmur, kuat dan berjaya di Asia. Tolong berikan dukungan kepada Dr. @RamliRizal dengan isi form ini,” ujar Rizal.

Bagikan