Galau di Atletico, Antoine Griezmann Rela Potong Gaji Asalkan Pindah ke Barcelona

Antoine Griezmann
Antoine Griezmann

Terkini.id – Striker Atletico Madrid, Antoine Griezmann, dikabarkan sepakat bergabung ke Barcelona. Dia bahkan siap mengurangi gajinya demi bermain di Camp Nou, markas El Barca.

Dilansir dari El Mundo Deportivo, Barcelona serius mengamati sepak terjang Griezmann. Pada musim panas mendatang, Barcelona akan mengaktifkan klausul pelepasan Griezmann.

Saat ini, Griezmann memiliki klausul pelepasan sebesar 200 juta euro. Namun, nilai tersebut akan berkurang menjadi 120 juta euro per 1 Juli 2019.

Momen itu akan dimanfaatkan Barcelona. Sebelum mengaktifkan klausul tersebut, El Barca lebih dahulu menjalin kesepakatan dengan sang pemain.

Barcelona hanya sanggup menggaji Griezmann sebesar 16 juta euro per tahun. Sementara itu, pendapatan pemain asal Prancis itu di Atletico Madrid saat ini adalah 23 juta euro per tahun.

Griezmann galau di Atletico

Antoine Griezmann kabarnya tengah galau di Atletico. Dia diyakini ingin hengkang untuk mencari peluang juara lebih besar.

Beberapa waktu lalu, Atletico baru tersingkir dari pentas Liga Champions. Meski sempat unggul dua gol di leg pertama, Antoine Griezmann dan kolega justru kalah 0-3 dari Juventus di leg kedua. Atletico pun tersingkir karena kalah agregat 2-3 dari Juventus.

Griezmann sejatinya sudah diincar Barca sejak musim lau. Namun pemain 28 tahun itu memilih bertahan dan memperpanjang kontraknya di Atletico.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
Bola

Politik dan Sepak Bola (Revolusi Mental)

KALAU anda seusia saya mungkin masih ingat peristiwa kontroversial dalam Piala Dunia sepak bola tahun 1986.Publik sepakbola Inggris pastinya tidak akan pernah melupakan pertandingan