Masuk

Geger Sosok Pria Ditemukan Meninggal di Bandara Sultan Hasanuddin

Komentar

Terkini.id – Sosok mayat pria tergeletak, di area parkiran Bandara Internasional Sultan Hasanuddin, Kabupaten Maros, Privinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), Selasa 2 Agustus 2022.

Mayat pria tersebut ditemukan pada pukul 06.25 WITA, dalam kondisi mulut mengeluarkan busa dan tergeletak di samping mobil.

Kepala Kepolisian Sektor Bandara, Inspektur Satu Arsyad mengatakan, berdasarkan identitas, mayat pria tersebut  bernama Muh Jufri (61 tahun), warga Jalan Macan Makassar. 

Baca Juga: Warga Jeneponto Digegerkan Penemuan Sosok Mayat di Saluran Air

“Berdasarkan keterangan keluarga, korban juga pernah mengalami stroke,” kata Arsyad.

Arsyad menambahkan Jufri berada di Bandara Sultan Hasanuddin setelah mengantar atasannya yang akan berangkat ke Jakarta. Saat itu, diduga kondisi kesehatan Jufri mulai menurun.

“Setelah antar bosnya, tidak enak mungkin perasaannya jadi masuk di parkiran dan mungkin turun dari mobilnya terbaring. Mukanya hitam dan berbusa mulutnya,” bebernya.

Baca Juga: Pelaku Pembunuhan Satu Keluarga yang Dicor dalam Septic Tank dan kebun singkong, Tertangkap!

Saat ini jenazah sudah diambil pihak keluarganya. Arsyad mengungkapkan, pihak keluarga menolak dilakukan autopsi. Apalagi berdasarkan pemeriksaan dokter tidak ada tanda kekerasan pada tubuh Jufri.

“Dia dibawa ke Gowa dan keluarganya menolak autopsi. Hasil pemeriksaan dokter tidak ada tanda kekerasan, hanya itu berbusa mulutnya,” pungkasnya.