Kasus Penemuan Mayat di Dalam Mobil, Ketua RT Setempat yang Menjadi Saksi Dipanggil Polisi

Terkini.id, Jakarta – Beberapa pekan ini warga Jawa Barat dihebohkan oleh penemuan mayat ibu dan anak yang ditemukan tewas di dalam mobil Toyota Alphard. Sampai saat ini misteri pelaku pembunuhan yang terjadi di Subang ini masih menjadi tanda tanya, karena tidak ada saksi mata yang mampu memperkuat penyelidikan.

Setelah dilakukannya pengusutan mendalam, kasus pembunuhan yang terjadi pada Rabu, 18 Agustus 2021 ini akhirnya menemukan titik terang. Yosef yang menjadi terduga pelaku pembunuhan telah diperiksa oleh pihak kepolisian. Laporan terbaru, Dede yang merupakan ketua RT setempat di lokasi penemuan mayat dipanggil oleh polisi dan telah menandatangai berita acara sebagai saksi.

Berita terbaru, Dede kembali dipanggil oleh pihak kepolisian. Dede yang merupakan ketua RT di lokasi penemuan jasad Tuti Suhartini dan anaknya Amalia Mustika Ratu, menjadi orang kedua yang diberitahu Yosef di hari penemuan jasad. Menurut informasi, pemanggilannya kali ini terkait dengan penyidik yang menanyakan kesaksiannya di hari penemuan jasad.

Baca Juga: Kabar Kasus Subang, Istri Muda Yosef Akhirnya Mengaku Usai Disumpah

Dede juga diminta untuk menandatangani berita acara sumpah atas keterangannya yang kemudian hari dapat dijadikan sebagai alat bukti dalam persidangan.

“Enggak sih, hanya diambil sumpah saja barusan dan ditanya tentang kejadian di hari penemuan, enggak ada yang lain,” tutur Dede di Satreskrim Polres Subang, dilansir oleh tribunnews pada Rabu, 29 Oktober 2021

Baca Juga: Polisi Usut Kasus Pembunuhan di Subang: Ada 39 Pertanyaan, Sebelum...

Dijelaskan kembali, pada hari kejadian, sebagai ketua RT di lokasi tempat kejadian, Dede menerima laporan warganya dan salah satunya adalah dari Yosef. Menurut laporan, terdapat hal yang janggal pada rumah kedua korban, spontan Dede bersiap menuju ke lokasi. Saat tiba di lokasi, ia melihat secara langsung ada bekas darah yang berceceran di sekitar rumah dan mengarah ke garasi.

Sesampainya di garasi, terdapat sebuah mobil Toyota Alphard terparkir dengan kaca mobil yang terbuka. Kemudian, ia menemukan jenazah Tuti dan Amalia di dalam mobil dengan posisi bertumpuk.

Kesaksian Dede tentu saja akan membantu terpecahkannya sejumlah misteri pembunuhan ini. Saki serta terduga pelaku akan terus menjalani pemeriksaan hingga akhirnya pelau pembunuhan dapat terungkap.

Bagikan