Gelar KBJamming, Kedai Buku Jenny Bedah Buku Karya Idhar Resmadi

Kedai Buku Jenny
Gelar KBJamming, Kedai Buku Jenny Bedah Buku Karya Idhar Resmadi

Terkini.id, Makassar – Kedai Buku Jenny (KBJ) kembali menggelar KBJamming yang diisi dengan bedah dan diskusi buku ‘Jurnalisme Musik dan Selingkar Wilayahnya’ yang merupakan karya penulis Idhar Resmadi.

Pemilik Kedai Buku Jenny, Zulkhair Bobhy Burhan, mengatakan, KBJamming yang digelar ke-24 kalinya ini mengangkat tema berkaitan dengan buku karya Idhar Resmadi tersebut, yaitu tentang keresahan akan minimnya pencatatan atas peristiwa musik yang kian hari semakin padat.

Menurut Rahmat Maulana (pembedah buku), buku Idhar Resmadi ini bisa dijadikan referensi untuk kembali melakukan kerja-kerja pencatatan mengenai peristiwa musik yang kuantitasnya semakin padat saat ini.

“Kami terus memotivasi diri untuk terlibat dalam kerja pencatatan atas berbagai peristiwa musik di kota ini, salah satunya dengan membedah buku ‘Jurnalisme Musik dan Selingkar Wilayahnya’ ini,” ujar Zulkhair, Minggu, 14 Juli 2019.

KBJamming ke-24 diisi dengan pertunjukan musik

Selain bedah buku, KBJamming ke-24 diisi dengan pertunjukan musik dari Skin n Blister, Halfmoon dan musisi asal Sulawesi yang kini berdomisili di Bandung dan sedang melakukan tour promo album, Penenun Kata.

KBJamming adalah salah satu program di Kedai Buku Jenny yang merupakan kegiatan pagelaran musik rumahan.

Citizen Reporter: Fandy Rauf

Berita Terkait
Komentar
Terkini
Makassar

Dinas PU Makassar Usul Lomba Sanitasi Award

Terkini.id, Makassar - Pemerintah Kota Makassar tengah menyusun Peraturan Wali Kota (Perwali) ihwal Pemberian Penghargaan kepada Masyarakat Kota Makassar tahun anggaran 2019.Hal itu disampaikan