Gelar Kegiatan di MYKO, PT Berkat Cakra Indonesia: Ini Hotel Paling Tren di Makassar

MYKO
Saphire Director Zegen Erik Santoso Suwanto

Terkini.id, Makassar – PT. Berkat Cakra Indonesia dengan produk Zegen menggelar kegiatan di MYKO Hotel dan Convention Center Makassar dengan tema Expression Zegen Reward, Minggu, 28 Juli 2019.

Saphire Director Zegen Erik Santoso Suwanto kegiatan tersebut memberikan apresiasi kepada teman-teman member yang sudah mencapai prestasi dan posisi-posisi tertentu di perusahan PT. Berkat Cakra Indonesia.

“Ini diadakan tiap tahun dan Makassar kota keempat, setelah Yogyakarta, Surabaya dan Jakarta. Makassar paling puncak karena pesertanya terbanyak, leader-leader besar di Makassar,” kata Erik Santoso kepada terkini.id saat ditemui Onyx Ballroom MYKO.

Erik mengatakan memilih MYKO sebagai tempat kegitan lantaran hotel ini terbilang paling tren di Makassar. Apalagi, kata dia, tempatnya langsung berada di dalam Mall Panakukang Makassar.

“Konsepnya lumayan untuk kita buat acara di sini, selain itu, karena Hotel MYKO dekat dari kantor,” ujarnya.

MYKO
MYKO Hotel and Convention Center Makassar

Kota Makassar, menurut pengamatan Erik, dalam hitungan bulan sudah mampu melakukan pembaharuan dengan sangat cepat, seperti hotel dan convention center lainnya.

Pada kegiatan hari ini, Erik mengatakan akan ada dua penyerahan dari Zegen, berupa mobil mewah dan rumah mewah.

Pihaknya sudah mengantongi nama penerima mobil mewah dan rumah mewah tersebut, dan tinggal acara penyerahan.

“Ini memang pencapaian leader tersebut dengan total bonus. Kali ini konsepnya benar-benar hanya mengapresiasi teman-teman yang sudah capai posisi dan peringkat istimewa,” ungkapnya.

Adapun jumlah peserta pada kegiatan tersebut, menurut Erik sekira 300 orang.

Berita Terkait
Komentar
Terkini