Golkar Bagi Nasi dan Masker ke Warga di Tengah Pandemi

Golkar Bagi Nasi dan Masker ke Warga di Tengah Pandem

Terkini.id, Parepare – Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kota Parepare, Sulawesi Selatan menunjukkan kepeduliannya terhadap masyarakat di tengah pandemi Covid-19.

Koordinator Tim Tanggap Darurat Covid-19 Golkar Parepare, Yusuf MR mengatakan, partainya turun melakukan aksi sosial dengan membagikan nasi kotak dan masker.

“Kita berbagi dengan masyarakat di bulan suci ramadhan ini. Kita peduli ditengah pandemi, kita bagikan masker ke warga. Ini kita bagi ke mayoritas tukang ojek dan emak emak warga sekitar,” ucap Yusuf, usai ditemui di kawasan Patung Pemuda, Jalan Bau Massepe kota Parepare.

Yusuf menjelaskan, kegiatan tersebut merupakan rangkaian program peduli Partai Golkar Parepare berdasarkan instruksi Dewan Pimpinan Pusat.

“Ketua DPD II kami Pak Taufan Pawe kemudian langsung menindaklanjuti instruksi itu. Kita akan selalu hadir ditengah masyarakat apalagi dalam situasi pandemi Covid-19 seperti ini,” jelasnya.

Menarik untuk Anda:

Antusiasme masyarakat nampak dalam kegiatan sosial Partai berlambang pohon beringin rindang tersebut, namun panitia tetap mengendepankan sosial distancing atau pembatasan jarak.

“Untuk mengantisipasi wabah kita ikuti anjuran Pemerintah yakni pembatasan jarak,” ungkap Yusuf.

Salah seorang warga, Mimin mengaku sangat bersyukur dan berterima kasih kepada pengurus Partai Golkar Parepare yang peduli terhadap masyarakat.

“Kita dalam kondisi susah ditengah pendemi seperti ini merasa terbantu dengan hadirnya Partai Golkar peduli terhadap masyarakat,” ungkapnya.

Sebelumnya, Golkar Parepare melalui program peduli ditengah pandemi juga membagikan paket sembako, masker dan cairan disinfektan kepada masyarakat yang terdampak.

Bantuan tersebut disalurkan melalui pengurus Kelurahan. Lounching program peduli dibuka langsung oleh Ketua DPD II Partai Golkar Parepare HM Taufan Pawe.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Airlangga-Taufan Pawe Bertemu, Rahman Pina Sebut Kepengurusan Golkar Sulsel Segera Disahkan

Dua Tahun Kepemimpinan Taufan – Pangerang, Ekonomi Parepare Bangkit Menuju Kota Industri Tanpa Cerobong Asap

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar