Polres Jeneponto Bagikan 1.160 Masker Saat Operasi Aman II 2020

Polres Jeneponto membagikan masker di Pasar Karisa Turatea Kabupaten Jeneponto/Syarief

Terkini.id, Jeneponto – Kepolisian Resor (Polres) Jeneponto membagikan ribuan masker gratis kepada warga pengunjung serta pedagang pasar Karisa Kabupaten Jeneponto, Kamis, 10 September 2020.

Kegiatan yang dipimpin langsung Kapolres Jeneponto, AKBP Yudha Kesit Dwijayanto dilaksanakan dalam rangka Operasi Aman II 2020.

“Operasi aman II Ini serentak di Indonesia, dengan membagikan masker kepada masyarakat,”kata AKBP Yudha Kesit Dwijayanto, di sela-sela berlangsungnya kegiatan tersebut.

AKBP Yudha Kesit Dwijayanto kepada awak media menyampaikan tujuan pelaksanaan kegiatan tersebut adalah gerakan untuk memutuskan penyebaran Covid-19.

“Kegiatan ini merupakan gerakan bermasker total, tujuannya untuk memutus dan mencegah penyebaran Covid-19 di Jeneponto,” jelas AKBP Yudha Kesit Dwijayanto.

Menarik untuk Anda:

Menurutnya, pembagian masker secara massal memang masih menjadi cara pencegahan penularan Covid-19, selama vaksin belum ditemukan.

“Pembagian masker secara cuma-cuma tersebar di beberapa tempat, hari ini kita membagikan masker sebanyak 1.160 lembar,” ungkapnya.

Sementara itu, Salah seorang pedagang di pasar Karisa, Sania (45) warga Manjangloe Kecamatan Tamalatea Jeneponto, mengaku kaget dengan kedatangan Polisi di pasar Karisa Turatea Jeneponto.

“Awalnya saya kaget didatangi Polisi, saya pikir ada masalah apa, tapi setelah memberikan masker hati saya merasah legah,” ucap Sania.

Sania mengatakan, walaupun sempat kaget, dia merasa senang dengan Polisi yang peduli dengan para pedagang dan pengunjung pasar Karisa.

“Alhamdulillah, senang pak, selain kami diberikan masker, Polisi juga memberikan arahan bagaimana menjaga pola hidup sehat,” tutur Sania. saat ditemui di kios jualannya usai dibagikan masker oleh Polisi.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Musda Dekopinda, 2 Anggota DPRD Jeneponto Terpilih Jadi Ketua

Kades Tanjonga Siap Bertarung di Muscab Apdesi Jeneponto

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar