Golkar Tunjuk Syahruddin Sebagai Ketua DPRD Soppeng Sementara

Rapat pleno Golkar Soppeng, di Watansoppeng, Minggu 4 Agustus 2019.

Terkini.id — DPD II Partai Golkar Kabupaten Soppeng menunjuk Syahruddin M Adam sebagai Ketua DPRD Soppeng sementara sebelum penetapan ketua definitif.

Penunjukan itu diputuskan dalam Rapat Pleno yang dipimpin Ketua Golkar yang juga Bupati Soppeng, Andi Kaswadi Razak, di Watansoppeng, Minggu 4 Agustus 2019.

Rapat ikut dihadiri oleh Sekretaris Timsel DPD I Partai Golkar Sulsel, Muhammad Risman Pasigai, serta anggota Syamsul Alam Mallarangen, Andi herani, dan Rahman Pina

“Hasil rapat itu memutuskan Syahruddin M Adam sebagai calon ketua DPRD sememetara,” tandas Sekretaris Timsel Pimpinan DPRD Partai Golkar, Risman Pasigai.

Sementara, lanjut Risman, untuk calon Ketua DPRD definitif yang akan diusulkan ke DPD 1 untuk diseleksi ada tiga orang dari 12 anggota Fraksi Golkar.

Mereka adalah,Syahruddin M Adam, Wahda Adam, dan Ismail.

“Ketiga nama ini akan diseleksi oleh tim DPD 1 (Golkar Sulsel) kemudian untuk dimintakan persetujuan oleh DPP,” pungkasnya.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
Sulsel

Jumras Sampaikan Maaf kepada Gubernur Sulsel

Terkini.id -- Mantan Kepala Biro Pembangunan Sulsel, Jumras, menyampaikan permohonan maaf kepada Gubernur Sulsel Prof Nurdin Abdullah melalui surat resmi yang diterima wartawan, Rabu
Sulsel

APBD Sulsel 2020 Ditargetkan Rp10,709 Triliun

Terkini.id -- Gubernur Sulsel Prof Nurdin Abdullah menargetkan Angaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Pokok Sulsel 2020, sebesar Rp10,709 triliun.Hal itu berdasarkan penjelasan