Gubernur Sulsel Janji Akan Tarik Bupati Pinrang Melanjutkan Karir di Pemprov

Gubernur Sulsel Prof Nurdin Abdullah menghadiri peringatan Hari Jadi Kabupaten Pinrang ke-59 tahun yang dipusatkan di Halaman Kantor Bupati Pinrang, Selasa 19 Februari 2019.

Terkini.id — Gubernur Sulsel Prof Nurdin Abdullah benjanji akan menarik Bupati Pinrang Andi Aslam Patonangi untuk melanjutkan karirnya di Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulsel.

Sejauh ini Aslam Patonangi masih berstatus Aparatur Negeri Sipil (ASN).

“Dinas masil lima tahun. Pengabdian beliau masih dibutuhkan dan tidak akan mungkin beliau menjadi pegawai di Pinrang Insya Allah beliau akan dipindahkan di Provinsi,” ungkap Nurdin Abdullah dalam sambutannya, pada peringkat HUT Pinrang ke-59 tahun, Selasa 19 Februari 2019.

Nurdin Abdullah juga mengapresiasi kinerja Aslam Patonangi selama memimpin Kabupaten Pinrang selama 10 tahun terakhir.

Menurutnya, yang paling menonjol pembangunan sektor pertanian, perikanan dan kelautan, terutama untuk penghasilan rumput laut terbesar dari seluruh Indonesia.

“Baik dari sektor pertanian, sektor perikanan bahwa industri rumput laut terbesar di Indonesia saat ini ada di Pinrang walaupun produksi terbesar rumput laut ada Bantaeng tapi industrinya ada di sini karena ada kepercayaan pemimpinnya,” pungkasnya.

Berita Terkait
Love
Haha
Wow
Sad
Angry
[tdcn-comments title="Komentar" post_id="139728" get="20" border="true" auto_load="true" order="ASC"]
Terkini
Bulukumba

Breaking News: Buruh PT Lonsum Mogok Kerja

Terkini.id,Makassar – Seribuan karyawan baik pabrik dan kebun PT London Sumatera (Lonsum) di Bulukumba, perusahaan perkebunan bergerak di industri perkebunan kelapa sawit dan karet, kembali