Gus Nur: Jika Ingin Anak Seperti UAS dan Rizieq, Bercinta Tiga Kali Sehari

Terkini.id, Jakarta – Pendakwah, Sugi Nur Raharja atau akrab disapa Gus Nur membeberkan kepada jamaahnya cara melahirkan anak seperti Ustaz Abdul Somad (UAS) dan Habib Rizieq Shihab dari rahim istri.

Gus Nur pun mengajak jamaahnya agar bisa melahirkan dan mendidik anak seperti UAS dan Rizieq yang menurutnya sesuai dengan ajaran agama Islam.

Hal itu disampaikan Gus Nur saat menghadiri acara Majelis Dzikir dan Sholawat, Sayyidul Aulia, Cimanggis, Depok, Jawa Barat belum lama ini.

Baca Juga: Pendakwah Gus Nur: Haram Makan Sesajen, Hancur Akidahmu Hancur Imanmu

“Coba lahirkan Ustaz Adi Hidayat, Ustaz Abdul Somad dari rahim istrimu, lahirkan penghafal Alquran. Kan antum jarang berpikir kalau aku harus punya lima anak penghafal Alquran,” ujar Gus Nur, dikutip dari Hops, Senin 15 November 2021.

Oleh karenanya, Gus Nur meminta kepada jamaah pria untuk menyampaikan kepada istri mereka agar melahirkan anak penghapal Al-Qur’an seperti kedua tokoh agama tersebut.

Baca Juga: Sebut Ferdinand Cuma Umpan, Akun Eko Widodo: UAS Target Sebenarnya

“Coba pikirkan, lahirkan banyak penghafal Al-Qur’an, lahirkan banyak Habib Rizieq dari rahim istrimu. Coba sekarang WA istri kamu, ‘Umi nanti malam kita ciptakan Habib Rizieq, kita ciptakan Ustaz Abdul Somad, kita ciptakan Adi Hidayat’. Kita lahirkan dari rahim istriku,” tuturnya.

Menurutnya, hal itu wajib dilakukan umat Muslim agar ajaran agama Islam tidak terputus dan senantiasa dilindungi oleh Allah SWT.

“Enggak ada saudara ku, agama Islam tak akan terputus, Allah akan jaga agama Islam ini, nasabnya, ilmunya, sanadnya tak akan terputus. Makanya ayo anda juga punya kewajiban sekarang, lahirkan sebanyak-banyaknya Habib Rizieq, Ustaz Abdul Somad dari rahim istrimu,” ucapnya.

Baca Juga: Sebut Ferdinand Cuma Umpan, Akun Eko Widodo: UAS Target Sebenarnya

Lebih lanjut, Gus Nur juga menjelaskan cara agar jamaahnya bisa melahirkan anak seperti UAS dan Rizieq Shihab.

Sambil tertawa, Gus Nur pun menyebut agar bisa melahirkan anak seperti UAS dan Rizieq maka yang harus dilakukan jamaah adalah bercinta tujuh kali seminggu dan tiga kali sehari dengan istri mereka.

“Gampang, caranya bercinta itu, sebelum bercinta mandi yang bersih, dandan yang cantik. Kalau bisa, kata Ustaz Irwan itu, seminggu bercinta tujuh kali. Seminggu tujuh kali, sehari tiga kali kayak minum obat gitu ya, maka dijamin dengkul mu legrek,” ujarnya.

Bagikan