Masuk

Sebut Kasus Ferdy Sambo Balasan Tuhan, Gus Nur: Habib Rizieq Difitnah Chat Mesum Sebegitu Parahnya

Komentar

Terkini.id, Jakarta – Pendakwah Sugik Nur atau yang akrab disapa Gus Nur ikut berkomentar terkait dengan kasus yang menimpa di tubuh Polri dan melibatkan salah satu pejabatnya yakni Irjen Pol Ferdy Sambo terkait pembunuhan terhadap Brigadir J.

Menurut dia, insiden yang terjadi di tubuh Polri itu merupakan makar dari Allah dan pembalasan atas fitnah terhadap Rizieq Shihab.

“Saya melihatnya, ini makar Allah yang sangat dahsyat, Rizieq Shihab difitnah chat mesum sebegitu parahnya,” jelas Gus Nur melalui video yang diunggah di akun Youtube Resminya pada Sabtu, 13 Agustus 2022.

Baca Juga: Ismail Bolong Ditetapkan Sebagai Tersangka Dalam Kasus Tambang Ilegal di Kaltim

Dia juga mempertanyakan soal konferensi pers polisi pada awal kasus Brigadir J.

Menurut dia, banyak kebohongan yang diumumkan ke publik soal adanya tembak-menembak dan pelecehan seksual.

“Di kasus Ferdy Sambo berapa orang yang terlibat berita bohong? Bagaimana kalian menepis ini gimana coba?” tanya Gus Nur.

Baca Juga: Sambo Minta Bharada E Dipecat dari Polri, Ronny Talapessy: Aneh

Sebelumnya, dalam kasus kematian Brigadir J, Polri telah menetapkan Eks Kadiv Propam Polri Irjen Pol Ferdy Sambo sebagai tersangka.

Dalam kasus itu, tak ada kejadian tembak-menembak maupun pelecehan seksual.

Ferdy Sambo pun telah mengaku merekayasa skenario untuk menutupi tewasnya Brigadir J.

Sampai berita ini diturunkan, belum ada tanggapan dari pihak kepolisian khususnya Ferdy Sambo atas sindiran yang dilayangkan dari Gus Nur Soal kasusnya Ferdy Sambo adalah balasan dari Allah imbas Habib Rizieq dinilai difitnah.