Makassar Terkini
Masuk

Gus Samsudin: Rasulullah Masih Melakukan Kesalahan

Terkini.id, JakartaJejak digital Gus Samsudin diungkap warganet, beredar video yang memperlihatkan dirinya menyebut Rasulullah masih melakukan kesalahan atau masih ada kesalahan, kini beredar di sosial media.

Pernyataan itu disampaikan Gus Samsudin dalam salah satu video yang memperlihatkan dirinya sedang berdialog dengan beberapa orang.

Ia menyampaikan bahwa tidak ada manusia yang sepenuhnya baik di dunia ini, Gus Samsudin berpendapat bahwa Nabi Muhammad saja masih melakukan kesalahan atau masih ada kesalahan.

Video itu diunggah oleh akun Babe bernama Satria Mandala, sebagaimana dilansir Terkini.id pada Rabu, 10 Agustus 2022.

Video pernyataan Gus Samsudin dan Buya Yahya (Babe, Satria Mandala)

“Di dunia ini ndak ada yang benar-benar baik, ndak ada! Baginda Rasul (Rasulullah SAW) saja masih melakukan kesalahan, masih ada kesalahan,” ujar Gus Samsudin dalam video itu.

Selanjutnya, dalam video itu juga diputarkan pendapat Buya Yahya soal Nabi Muhammad SAW, dirinya menyampaikan bahwa Baginda Nabi tidak pernah salah.

Baginda nabi (Muhammad SAW) adalah tidak pernah bersalah, ma’sum, tidak pernah bersalah, itu yang harus diyakini,” ujar Buya Yahya dalam video itu menjelaskan.

Selain membagikan video itu, sang penggguna babe juga menuliskan cuitan yang menyindir Gus Samsudin, “Diskak mat Buya Yahya,” tulisnya dalan keterangan video itu.

Sampai berita ini diterbitkan belum ditemukan respon dari pihak Gus Samsudin terkait beredarnya video itu atau terkait pendapat Buya Yahya yang bersebrangan dengannya.

Nama Gus Samsudin kian menjadi perbincangan hangat publik usai terlibat konflik dengan pesulap merah yang disebut hendak membongkar trik ritual Gus Samsudin.