Makassar Terkini
Masuk

Habib Ini Bongkar Siapa Jenderal Dudung: Pak Dudung Termasuk Cucu Walisongo!

Terkini.id, JakartaHabib Husein Ba’agil bongkar siapa Jenderal Dudung Sebenarnya, dirinya mengungkap bahwa Jenderal Dudung memiliki keturunan walisongo.

Husein Ba’agil juga membela pernyataan kontroversial Jenderal Dudung, dirinya menilai pernyataan Dudung soal Allah dan orang Arab itu tidak salah.

Diketahui beberapa waktu lalu Jenderal Dudung pernah menjadi perbincangan publik, pasalnya ia menyampaikan pernyataan soal tuhan bukan orang Arab.

Selanjutnya, bela Jenderal Dudung, Husein Ba’agil sebut Dudung merupakan termasuk cucu dari walisongo. Pendapat itu ia sampaikan secara tegas.

“Kalau pak Dudung mengatakan tuhan itu bukan binatang, nah itu pelecehan lho menurut saya,” ujar Husein Ba’agil dalam video yang diunggah channel youtube Deddy Corbuzier, pada Selasa, 1 Maret 2022, dengan judul ‘Ngeri-Ngeri Sedap Ini Podcast’.

“Karena menyetarakan antara tuhan dengan binatang,” ujar Husein Ba’agil melanjutkan.

“Tapi jika mengatakan tuhan bukan orang, karena ciptaan tuhan yang paling mulia adalah manusia,” ujar Husein Ba’agil melanjutkan.

“Manusia itu di atas malaikat!, dan yang perlu digaris bawahi yang bicara ini adalah tentara bos!,” ujar Husein Ba’agil melanjutkan.

“Tentara yang berbicara ini bukan ulama, kalau tentara yang memiliki kalimat-kalimat seperti itu biasalah!,” ujar Husein Ba’agil melanjutkan.

Kemudian, Husein Ba’agil membahas soal ajaran agama islam yang harus memprioritaskan keselamatan hidup sesama dan ketenteraman negara.

Pembahasan tersebut berlangsung panjang sampai akhirnya Husein Ba’agil kembali membahas Jenderal Dudung dengan mengatakan bahwa Dudung adalah cucu dari walisongo.

“Jangan salah ya, pak Dudung juga termasuk cucunya walisongo!, beliau cucu dari Sunan Gunung Djati, beliau yang ke-15,” ujar Husein Ba’agil menandaskan.