Habibie dan Ainun 3: Kisah Masa Lalu Ainun dengan Pria Lain

Habibi dan Ainun 3

SUKSES Film “Habibie & Ainun” dan “Rudi Habibie” berlanjut ke sekuel terbaru berjudul “Habibie & Ainun 3”.

Dua film sebelumnya mencetak box office sebagai film terlaris, bisa diprediksi sekuel ketiga ini juga akan dibanjiri penonton. Kharisma BJ. Habibie dan pasangan hidupnya Ainun sepertinya selalu melekat di hati rakyat Indonesia.

Kembali di sutradarai Haunung Bramantya, film ini menceritakan ketika Ainun (Maudy Ayunda) sedang menunggu pengumuman masuk dari universitas impiannya yaitu Universitas Indonesia.

Dia bertekad untuk menjadi dokter meskipun saat itu banyak orang yang menganggap aneh cita-citanya. Beruntung, keluarga dan sahabat dekat Ainun selalu mendukung keputusannya untuk menjadi dokter.

Perjalanan cinta dengan Habibie (Reza Rahardian) belum dimulai, Ainun memilih untuk mengejar cita-citanya menjadi dokter.

Menarik untuk Anda:

Berbagai rasa suka dan duka dilewati Ainun selama menjadi mahasiswi baru jurusan kedokteran Universitas Indonesia. Mulai dari dibully oleh senior sampai menghadapi dosen yang meremehkan dirinya diterima oleh Ainun. Tapi, itu semua dapat dilalui Ainun dengan sabar.

Namun di balik kesedihannya itu, Ainun adalah sosok mahasiswi pintar dan ngetop di kampusnya, ia menjadi idola, sampai-sampai ada Perkumpulan Penggemar Ainun.

Kehidupan Ainun semakin berwarna dengan kehadiran Ahmad (Jefri Nichol), anak dari dosennya yang terkenal killer.

Kehadiran Ahmad mampu mengisi hati Ainun di masa mudanya. Lalu bagaimana dengan nasib Habibie kemudian?

Hanung kembali berhasil membuat drama indah yang mengunggah emosi, skrip yang rapi membuat film inui mengalir lancar.

Penokohan ditampilkan begitu bersahaja, disajikan apa adanya, tidak terlalu dramatis, sehingga terlihat sangat relatistis. Tidak lebay layaknya sinetron.

Tiga pemeran utama Reza, Maudy dan Jefri berperan dengan baik. Ketiganya mendapatkan porsi yang pas. Penampilan spesial Reza Rahardian sebagai Habibie tua, patut mendapat jempol, penonton seperti menyaksikan Habibie asli.

Jangan sampai Anda melewatkan film yang akan membuat Anda selalu mengenang kisah cinta indah yang nyata dan pernah ada.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Dibintangi Vino Bastian, Luna Maya Bocorkan Film “Sabar Ini Ujian”

Diproduksi 2019, Kisah Serial TV di Jerman Ini Sangat Mirip dengan Pandemi Covid-19

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar