Habis ‘Dihajar’ oleh Habib Bahar, Ryan Jombang Sempat Muntah Darah

Terkini.id, Jakarta – Habib Bahar bin Smith dilaporkan ke pihak Kepolisian lantaran telah melakukan penganiayaan kepada Very Idham Henyansyah alias Ryan Jombang.

Diketahui, perselisihan antar kedua orang tersebut terjadi di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Gunung Sindur.

Kuasa hukum Ryan Jombang, Kasman Sangaji mengatakan bahwa saat ini kondisi kliennya sedang dalam perawatan di klinik Lapas.

Baca Juga: Ngaku Khilaf, Ryan Jombang Klarifikasi Dirinyalah yang Mencuri Uang Bahar...

Kasman mengatakan bahwa Ryan mengalami luka yang cukup serius di bagian wajah, bahkan sebelumnya sempat mengalami muntah darah.

“Kondisi Ryan saat ini masih ada perawatan di klinik, yang kami dapat kabar, karena memang saya terakhir itu hari Senin, 16 Agustus saya ke sana,” ungkapnya, dikutip terkini.id, dari Okezone.

Baca Juga: Tantang Habib Bahar Adu Jotos di Ring MMA, Pablo Benua:...

“Jadi memang pipi sebelah kanannya sobek, terus mata sebelah kirinya tidak bisa melihat, dan menurut keterangannya sih sempat muntah darah,” sambungnya.

Berdasarkan informasi yang diterima Kasman, Habib Bahar telah berdamai dengan Ryan. Namun, belum mengetahui secara pasti duduk perkara dari kesepakatan damai tersebut.

“Informasinya yang kami dapat seperti itu di dalam (sudah berdamai),” begitu pengakuan Kasman.

Baca Juga: Tantang Habib Bahar Adu Jotos di Ring MMA, Pablo Benua:...

“Udah didamaikan, ya namanya Kalapas sebagai kepala rumah tangga di sana, ya kami juga respon baik dari pihak Lapas segera mendamaikan itu,” tuturnya.

Kuasa hukum Ryan berharap kepada Kalapas agar segera memproses pelaku penganiayaan tersebut, paling tidak diberikan sanksi berat.

“Harapan kami juga kepada Kalapas agar dapat memberikan sanksi. Karena ini kan bukan penganiayaan ringan atau penganiayaan biasa. Ini penganiayaan berat,” katanya.

Adapun Kalapas Khusus Kelas IIA, Mujirto membenarkan adanya kejadian tersebut.

“Masalah tentang uanglah dan dengan pengacaranya itu sudah selesai. Adu mulut, disentil, dipukullah itu Ryan Jombang, tapi dua pihak itu sudah memahami,” bebernya.

Bagikan