Hadiri Ramah Tamah Pimpinan BUMN, Ini Harapan Penjabat Walikota Makassar

Malam Ramah Tamah Pimpinan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) wilayah kerja Kota Makassar digelar di Rumah Jabatan Wali Kota Makassar, Kamis Agustus 2019 malam.

Terkini.id,Makassar – Malam Ramah Tamah Pimpinan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) wilayah kerja Kota Makassar digelar di Rumah Jabatan Wali Kota Makassar, Kamis Agustus 2019 malam.

Acara ini dihadiri oleh para pelaku usaha BUMN dan BUMD, anggota dewan, para Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Pemkot Makassar, dan para stakeholder ini juga sekaligus menyerahkan SK ke pengurus TSLP kota Makassar.

Pj Wali Kota Makassar Iqbal Suhaeb dalam sambutannya berharap Tanggung Jawab Sosial Lingkungan Perusahaan (TSLP) yang baru dibentuk ini sebagai bentuk komitmen Perseroan untuk berperan serta dalam pembangunan ekonomi berkelanjutan guna meningkatkan kualitas kehidupan dan lingkungan yang bermanfaat, baik bagi Perseroan sendiri, komunitas setempat, maupun masyarakat pada umumnya.

“Terbentuknya TSLP ini bisa menjadi wadah bagi para pelaku bisnis baik BUMN maupun BUMD untuk berperan aktif dalam memajukan ekonomi dan kualitas lingkungan. Semua memiliki kesempatan untuk menjalankan CSR prioritas unggulannya untuk kemajuan kota Makassar,” ungkap Iqbal.

Sementara itu Indira Mulyasari Paramasutri yang dilantik menjadi ketua TSLP mengatakan akan mengawal seluruh program kerja yang dijalankan oleh para pelaku usaha dan akan bersama tim untuk menjadikannya kemasan yang lebih efektif dan efisien.

“Fokus kita adalah bagaimana mendorong para pelaku usaha untuk melakukan pembangunan dan pelayanan di kota Makassar. TSLP ini hadir sebagai fasilitator dalam program kerja yang akan maupun sedang dijalankan,” terang Indira.

Suasana hangat penuh kekeluargaan tercipta dalam jamuan malam ini. Di akhir acara nampak Pj Wali Kota Iqbal menyerahkan secara langsung Surat Keputusan (SK) kepada para pengurus TSLP kota Makassar yang sudah dilantik beberapa waktu lalu.

Komentar

Rekomendasi

Soal Polemik Sampah Menumpuk di TPA Tamangapa, Masyarakat Menuntut

Siagakan 47 Puskesmas, Cara Pemkot Makassar Cegas Virus Corona

Tak Ada Penghapusan Honorer, Justru Pengalihan Status Pegawai

Jelang Pilwali Makassar 2020, None-Fauzan Mencuat

Hanya Eselon Ini yang Bisa Parkir di Ruang Lingkup Balai Kota Makassar

Didampingi IAS, Deng Ical Silaturahmi Bersama Ribuan Tim Ucok Community

Dompet Dhuafa Sulsel Gelar Aksi Kampanye ‘Stop Diskriminasi Kusta’

NasDem Beri Sinyal Usung Danny Pomanto, Surya Paloh: Catatan Tidak Boleh Kalah

Appi Ingin Hapus Iuran Sampah Jika Jadi Walikota Makassar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar