Hajar Laos 0-4, Indonesia Lolos Semifinal Sea Games 2019 Untuk Bertemu Myanmar

Tulisan ini adalah kiriman dari Citizen, isi tulisan sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis.
Laporkan tulisan
Sumber gambar: google

Terkini.id, Philipina-Luar biasa, penampilan Timnas U-23, demi membela bangsa dan negara diajang sepakbola Sea Games 2019. Garuda Muda Indonesia sukses mengandaskan Laos dengan skor telak 4-0.

Sebagimana diberitakan kompas.com, Laga yang berlangsung di Stadion City of Imus, Filipina pada Kamis 5 Desember 2019 merupakan pertandingan terakhir di Grup B SEA Games 2019.

Pundi-pundi gol timnas U-23 Indonesia dicetak oleh Saddil Ramdani menit ke-4, kemudian Osvaldo Haay menit ke-46 dan mendekati permainan bubar tepatnya menit 90 plus 4 detik dan tendangan penalti Bagas Adi Nugroho menit ke-72.

Kemenangan Garuda muda ini meloloskan langkah Bagas Adi dan kolega melaju ke babak semifinal SEA Games 2019 cabang olahraga sepakbola untuk bertemu Myanmar.

Sementata buat Vietnam hasil imbang sudah cukup untuk mengunci juara Grup B dengan koleksi 13 poin. Sementara Indonesia berhak menduduki posisi runner up dengan mengemas 12 poin.

Menarik untuk Anda:

Sementara tim kuat Asia Tenggara Thailand harus rela tersingkir dari ajang dua tahunan kali ini. Kalah selisih poin dari Vietnam dan Indonesia

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Kenang Program TNI, Kodim 0105 Abar Buat Ukiran Prasasti TMMD

Warga Desa Lango Antusias Sambut Tim Medis Satgas TMMD-108 Kodim 0105 Abar

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar