Hajar Pasangan Jerman, Marcus/Kevin Tembus 16 Besar Indonesia Masters

Marcus/Kevin
Pasangan The Minions, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya. (foto: Antara)

Terkini.id, Jakarta – Pasangan nomor satu dunia Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya memastikan diri lolos babak kedua Indonesia Masters 2019.

Pasangan terbaik Indonesia ini menghancurkan harapan duo Jerman, Mark Lamsfuss/Marvin Seidel untuk bisa merebut gelar juara Indonesia Masters dari tangan The Minions (julukan Marcus/Kevin)

Dalam laga di lapangan 1 Istora Senayan, Jakarta, Rabu malam 23 Januari 2019, Kevin/Marcus mempermalukan Mark/Marvin dalam pertarungan yang sangat ketat.

Pada pertemuan keempat antar kedua pasangan tersebut, Marcus/Kevin dipaksa main rubber game sebelum mengakhirinya dengan skor 21-14, 19-21, 21-15.

“Tadi game pertama sudah bermain cukup baik, tapi game kedua lawan agak ribet dan membuat break sehingga kami buat kesalahan beberapa kali,” kata Kevin.

Jalannya Pertandingan

Di awal gim pertama sudah terjadi reli poin dengan jarak sangat tipis. Kedua pasangan saling menyalip koleksi poin hingga akhirnya usai jeda turun minum, Kevin/Marcus benar-benar menguasai pertandingan.

Mereka melejitkan poin hingga akhirnya menutup gim pertama dengan merebut kemenangan pada kedudukan 21-14.

Di gim kedua, mereka tetap meladeni permainan cepat ala Kevin/Marcus. Jelang penutup gim, Mark/Marvin mendapatkan 1 poin dan juga merebut kemenangan gim kedua dengan poin 19-21. Laga pun harus dituntaskan melalui 1 gim tambahan lagi alias rubbergame.

Di gim terakhir, laga berlangsung lambat karena kedua pasangan sudah terlihat kelelahan. Namun, akhirnya pada menit ke 55 Senayan bergelora, Kevin/Marcus mengalahkan Mark/Marvin dengan poin akhir 21-15.

Marcus/Kevin masih menunggu lawan di babak kedua. Mereka akan menghadapi pemenang dari laga Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso dan Vladimir Ivanov/Ivan Sozonov.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
Ekobis

Yuk, Intip Tampilan Terbaru Honda Scoopy

Terkini.id, - PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan penyegaran terbaru untuk New Honda Scoopy melalui grafis desain stripe dan pilihan warna baru yang membuat karakter motor unik