Ini Harapan Bupati Jeneponto ke-40 Caleg Terpilih

Bupati Jeneponto Iksan Iskandar saat dikonfirmasi awak media setelah mengikuti rapat pleno terbuka penetapan kursi dan calon terpilih anggota DPRD Jeneponto,di gedung Sipitangarri jalan Lanto Daeng Pasewang Kelurahan Empoang Kecamatan Binamu Kabupaten Jeneponto

Terkini.id,Jeneponto – Komisi Pemilihan Umum (KPU)  Jeneponto, telah menetapkan partai politik yang yang mendapatkan kursi dan 40 calon terpilih anggota DPRD Jeneponto periode 2019-2024 dalam rapat pleno terbuka.

Rapat pleno terbuka yang dihadiri Bupati Jeneponto Iksan Iskandar, Wabup Paris Yasir, Dandim 1425 Letkol Inf Irfan Amir, Kapolres AKBP Hery Susanto, pimpinan partai politik dan sejumlah calon terpilih anggota DPRD Jeneponto, berlangsung di gedung Sipitangarri, Jalan Lanto Dg Pasewang, Kecamatan Binamu, Jeneponto, Senin, 22 Juli 2019.

Dengan ditetepkannya 40 anggota DPRD periode 2019-2024, Bupati Jeneponto Iksan Iskandar, menitipkan  berharapan kepada calon terpilih angggota DPRD Jeneponto yang ditetapkan oleh KPU.

“Tentunya  kita berharap anggota DPRD terpilih ini, dapat mengembang amanah rakyat dengan baik dan dapat bekerja secara profesional,”kata Iksan Iskandar.

Selain itu, Iksan Iskandar juga berharap angggota DPRD Jeneponto yang akan dilantik dalam waktu dekat ini, untuk dapat bersinergi dengan semua unsur pemerintahan di Jeneponto.

“Kita juga harap anggota dewan terpilih dapat bermitra dengan semua jenjang Pemerintah dalam membangun Jeneponto ke depan, semoga dapat merespon program-program pembangunan yang bersakala prioritas,”harapnya

Iksan Iskandar menyebut jika angggota DPRD Jeneponto bekerja secara profesional dan proporsional maka akan jauh dari tindakan yang bisa bersangkutan dengan hukum.

“Semoga  anggota dewan bekerja dengan integritas, kalau berkejami secara  profesional dan proporsional Insya Allah akan jauh dari perbuatan-perbuatan melawan hukum, jauh dari korupsi,” tutur Iksan Iskandar.

Berita Terkait
Komentar
Terkini